3 raksasa Serie A Italia bersaing satu sama lain untuk Kevin De Bruyne Berikutnya

Tiga raksasa Serie A Italia dikabarkan saling sikut dan memperebutkan wonderkid Denmark berjuluk The Next Kevin De Bruyne.

INDOSPORT.COM – Tiga raksasa Serie A Italia dikabarkan saling sikut dan memperebutkan wonderkid Denmark berjuluk The Next Kevin De Bruyne.

Wonderkid Brondby bernama Mads Beyer ini adalah salah satu sensasi terbaru di dunia sepakbola. Sebuah laporan dari Gianluca Di Marzio menyebutkan bahwa Beyer menjadi incaran beberapa klub besar Eropa, terutama tiga klub besar asal Serie A. Italia

AC Milan, Juventus dan Inter Milan dikabarkan menjadi tiga raksasa Serie A Italia yang tertarik dengan talenta wonderkid bernama lengkap Mads Beyer Pasternak ini.

Pemain yang ‘ditemukan’ oleh Gentofte tersebut kemudian mendapat empat tahun pelatihan dari Lyngby BK, inilah ambisi AC Milan yang ingin mengisi akademi mereka dengan talenta terbaik dari seluruh dunia.

Mereka diketahui baru saja mendatangkan tiga pemain muda bertalenta, yakni Emil Roback, Lukas Bjorklund, dan Wilgot Marshage yang direkrut tanpa gembar-gembor berlebihan.

Kedatangan Mads Beyer di San Siro akan menambah aroma Denmark di skuad AC Milan mengingat saat ini mereka diperkuat oleh Simon Kjaer dan Andreas Jungdal yang bermain di bawah asuhan Stefano Pioli di skuad utama.

Sementara itu, Juventus dan Inter Milan juga diketahui tertarik dengan The Next Kevin De Bruyne dari Denmark karena mereka yakin Mads Beyer adalah pemain yang akan menjadi tumpuan tim di masa depan.




Source