600 Pedagang di Pasar Harapan Jaya Divaksinasi Sinovac

    REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI — Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kota Bekasi menggelar vaksinasi bagi pedagang pasar di Pasar Harapan Jaya, Bekasi Utara. Vaksinasi bagi pedagang pasar di Kota Bekasi telah dilakukan sejak 9 Agustus 2021. Sementara itu, peserta vaksinasi yang merupakan pedagang di Pasar Harapan Jaya berjumlah sekitar 600 orang dengan jenis vaksin Sinovac.

    “Peserta ditargetkan kurang lebih 600 orang yang menjadi pedagang di sini, dengan membawa fotokopi KK dan KTP serta mencantumkan nomor yang aktif dan bisa dihubungi serta sama dengan vaksin lainnya,” kata Kabag Humas Pemkot Bekasi Sayekti Rubiah, dalam siaran persnya. pernyataan resmi, Senin. (23/8). “Peserta perlu melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu, baru bisa divaksinasi,” imbuhnya.

    Salah satu pedagang pasar Harapan Jaya menyambut baik fasilitas vaksin yang diberikan Pemkot Bekasi. Ia juga sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi yang telah melakukan vaksinasi di pasar. Menurutnya, pendaftarannya mudah dan pelayanannya sangat baik.

    “Alhamdulillah saya bisa divaksin di pasar tempat saya berdagang. tidak Perlu repot ke mana-mana, cukup bawa fotokopi KTP dan KK untuk didaftarkan ke petugas, lalu cek tensi, bisa langsung divaksin,” kata Tuti, pedagang di Pasar Harapan Jaya.

    https://repjabar.republika.co.id/berita/qyaf53384/600-pedagang-di-pasar-harapan-jaya-divaksin-sinovac