8 Tahun Menikah dan Memiliki Anak, Ayu Dewi Baru Wujudkan Perannya Sebagai Istri dan Ibu Rumah Tangga

    Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Alivio

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah 8 tahun menikah dengan Regi Datau, Ayu Dewi baru menyadari perannya sebagai istri dan ibu.

    “Saya baru menyadari fungsi ibu atau istri seperti baru-baru ini (baru-baru ini),” kata Ayu di kanal YouTube TS Media, Selasa (13/4/2021).

    Ayu menjelaskan, selain sebagai wanita karir yang juga bekerja untuk mencari nafkah, ia harus menjalankan statusnya sebagai ibu rumah tangga.

    Saat itu, dia mengira bahwa mengurus rumah adalah tentang menyiapkan makanan untuk suaminya.

    Baca juga: Bukan Biasanya Posesif, Tapi Dewi Perssik Ancam Ini Jika Suaminya Beragam

    Baca juga: Ingin fokus beribadah, Dewi Sandra membatasi penggunaan gadget di bulan Ramadhan

    Ternyata, lanjut Ayu, harus memperhatikan kebersihan dan kerapihan rumahnya.

    Ayu Dewi dan Regi Datau bersama kedua anaknya saat ditemui saat jumpa pers kelahiran anak ketiganya di RS Medistra, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

    “Karena mengurus rumah bukan hanya soal menyediakan makanan kalau di rumah orang mau makan, bukan seperti itu. Tapi ternyata harus rapi, kebersihan semua jenis orang di dalam rumah berfungsi dengan baik, kata perempuan kelahiran 7 September 1984 itu.

    Ibu tiga anak ini mengaku sulit menjadi ibu rumah tangga.

    “Jadi sebenarnya cuma ibu rumah tangga saja, saya tangguh lho, tidak mudah bagi seorang ibu untuk punya anak tidak harus punya anak, menurut saya punya suami itu sudah berat,” pungkasnya.




    Source