AC Milan akan menghadapi Real Madrid pada 8 Agustus

Acara ini akan berlangsung di Stadion Worthersee di Klagenfurt

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Milan telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadapi Real Madrid dalam pertandingan persahabatan pramusim di Austria.

Laga tersebut akan berlangsung pada 8 Agustus mendatang. Acara tersebut akan berlangsung di Stadion Worthersee di Klagenfurt yang mampu menampung 32.000 suporter.

Pertandingan ini merupakan bagian dari Athletes Versus Cup, sebuah organisasi yang bertujuan untuk memerangi diskriminasi dalam segala bentuknya.

Meski merupakan laga persahabatan, namun laga ini tetap akan ditunggu-tunggu, karena berpotensi melihat para pemain bintang tampil sebelum kompetisi dimulai.

Selain melawan Los Blancos, Milan juga akan menghadapi Pro Sesto pada 17 Juli dalam laga persahabatan. Setelah itu Rossoneri melakukan perjalanan ke Nice pada 31 Juli, sebelum tampil di stadion Mestalla melawan Valencia untuk Trofeo Naranja pada 4 Agustus.

Baru setelah itu Milan akan menuju ke Triesti untuk menghadapi Panathinaikos pada 14 Agustus. Laga ini sepekan jelang Serie A musim 2021/2022 yang dimulai pada akhir pekan 22 Agustus mendatang.



https://www.republika.co.id/berita/qw8bow480/ac-milan-bakal-hadapi-real-madrid-pada-8-agustus