Ada Campur Tangan Orang Lain di Kasus Nindy Ayunda vs Eks Suami

    Jakarta

    Nindy Ayunda tegaskan kasusnya dengan mantan suami, Askara Parasady Harsono semakin panjang usai mendapat campur tangan dari orang lain.

    Bagi Nindy Ayunda, ia hanya fokus untuk mengakhiri pernikahannya dengan Askara. Namun, ia merasa adanya campur tangan orang lain sehingga memunculkan konflik baru.

    “Sebetulnya saya nggak mau ini terjadi panjang. Karena sudah ingin baik,” ujar Nindy Ayunda saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

    “Tapi banyak tusukan orang-orang jadi panjang. Jadinya perceraian saya melebar dan dikonsumsi semua orang, seolah-olah saya yang salah yang jelek,” lanjutnya.

    Nindy Ayunda dalam hal ini merasa dirugikan. Ia merasa publik berpikir dirinya melakukan banyak kesalahan.

    Meski begitu, Nindy tak mengaku dirinya benar. Namun ia menegaskan tak pernah berbohong dalam kasusnya dengan Askara.

    “Saya tidak bilang kalau saya benar ya, yang penting saya tidak berbohong, cerita apa adanya,” tegas Nindy.

    Ketika dirinya melayangkan gugatan cerai pada Askara, Nindy Ayunda mengaku banyak mendapat hujatan dari publik. Tentunya hal itu karena gugatan Nindy diajukan saat Askara kedapatan jadi tersangka penyalahgunaan narkoba.

    Saat itu Nindy Ayunda juga merasa mendapat perlakuan tak menyenangkan dari pihak Askara. Namun hal itu justru membuat Nindy Ayunda merasa terpacu menyelesaikan masalahnya dengan Askara.

    “Ketika saya masukan gugatan cerai saya dihujat, padahal orang nggak tau masalah saya apa. Tapi ternyata saya dijahati oleh pihak mantan suami sendiri, sehingga itu yang membuat saya ‘oke maju'” tegas Nindy.

    Diketahui, Nindy Ayunda mengaku menjadi korban KDRT yang diduga dilakukan Askara. Nindy kemudian melaporkan kasus dugaan KDRT itu pada Desember 2020. Nindy Ayunda melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

    Laporan tersebut dilayangkan Nindy Ayunda saat masih menjadi istri Askara Parasady Harsono. Nindy Ayunda juga sempat membeberkan bukti KDRT yang didapatkannya.

    Nindy Ayunda sempat mendapatkan lebam pada beberapa bagian tubuhnya. Hal ini juga sudah dikonfirmasi pihak Polres Metro Jakarta Selatan sehingga menjadikan Askara Parasady Harsono sebagai tersangka kasus dugaan KDRT.

    Sidang lanjutan kasus dugaan KDRT tersebut juga akan dilaksanakan lagi pada 24 Agustus 2021. Agenda pada sidang selanjutnya mengenai keterangan dari terdakwa, Askara Parasady Harsono.

    Simak Video “Sidang KDRT Askara-Nindy Ayunda akan Digelar 19 Agustus 2021
    [Gambas:Video 20detik]
    (pig/wes)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5689053/ada-campur-tangan-orang-lain-di-kasus-nindy-ayunda-vs-eks-suami