Ada Kompetisi Dua Teman di IDS Awards Tahun Ini

    Verrel Bramasta dan Arya Saloka dikenal sebagai teman dekat.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pemeran utama pria dalam sinetron biasanya menentukan apakah drama tersebut akan menjadi favorit penonton atau tidak. Wajah cantik, sosok karismatik, humoris, postur tubuh ideal seringkali melekat pada mereka. Tak heran, mayoritas pemeran utama pria yang memiliki ciri-ciri tersebut pasti menjadi dambaan para penonton wanita.

    Serta nominasi dari kategori Pemeran Utama Pria dalam Serial Drama Favorit Indonesian Drama Series (IDS) Awards 202, Arya Saloka (Sinetron Ikatan Cinta). Kemudian dengan kharismanya, Epy Kusnandar (Sinetron Preman Pensiun 5) dengan sosok yang humoris dan berkarakter, Giorgino Abraham (Sinetron Kisah Cinta The Series) yang terkenal kalem, Rangga Azof (Sinetron Samudra Cinta) dengan karakter yang baik dan romantis, Verrell Bramasta (Sinetron Putri) Untuk Pangeran) sebagai sosok yang tangguh namun berhati lembut.

    Penampilan nama Verrell dan sahabatnya Arya dalam nominasi Pemeran Utama Pria di Serial Drama Favorit juga menjadi sorotan. Hal ini mengingat keduanya adalah aktor pria dengan banyak penggemar wanita.

    “Saya sangat senang bisa masuk nominasi yang sama dengan Bang Arya, juga yang lainnya. Mereka juga temanku. Jadi perasaan terbaik adalah ketika kita melihat teman kita bisa berada di tempat yang baik juga, bisa sukses juga. Jadi saya bisa belajar banyak dari Bang Arya Saloka soal akting dan lain-lain,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima republika.co.id, Jumat (21/8).

    Untuk kategori Pemeran Utama Wanita dalam Serial Drama Favorit IDS antara lain Amanda Manopo (Sinetron Ikatan Cinta), Haico Van Der Veken (Sinetron Samudra Cinta), Ranty Maria (Sinetron Putri Untuk Pangeran), Sandrinna Michelle (Sinetron Dari Jendela SMP). ), Zoe Jackson (Sinetron Diary Seorang Istri).

    Kepala Operasi Produksi RCTI Tiurma Imelda Sinaga mengatakan pemenang ditentukan dari hasil voting melalui platform RCTI+, Instagram IDSA (@indonesianramaseries) dan SMS. Pilih buka mulai 30 Juli 2021 hingga 26 Agustus 2021 pukul 00.00 WIB. Selanjutnya, katanya, hasil pemungutan suara akan diaudit oleh lembaga audit independen dan pemenangnya akan diumumkan pada malam puncak IDSA 2021.

    “Merupakan tantangan bagi kami (RCTI) untuk menyelenggarakan acara besar dan spesial seperti Indonesian Drama Series Awards 2021 tahun ini. Semua tahapan produksi kami berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat. Meski begitu, kami tetap akan menghadirkan konsep malam puncak dengan panggung, pencahayaan dan grafis serta teknologi yang megah. Jadi layak untuk ditunggu,” katanya.



    https://www.republika.co.id/berita/qy5pjy456/ada-persaingan-dua-sahabat-di-ids-tahun-ini