Ada varian Delta Covid di Inggris, Timnas Italia di London hanya 30 jam untuk pertandingan babak 16 besar

    TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Timnas Italia hanya akan berada di London sekitar 30 jam untuk melakoni laga babak 16 besar Euro 2020 melawan Austria di Stadion Wembley, Minggu (27/6/2021).

    Azzurri awalnya berencana untuk terbang besok pagi, tetapi itu berubah setelah muncul Italia dan Austria tidak akan diizinkan untuk berlatih di lapangan Wembley pada hari Jumat.

    Ini karena lapangan dalam kondisi buruk setelah tiga pertandingan grup Euro 2020 Inggris dan membutuhkan perawatan sebelum kesibukan aktivitas berikutnya.

    Oleh karena itu, FIGC Italia telah menunda penerbangan hingga Jumat malam, mencapai London besok sekitar pukul 20:00 waktu Inggris, dan memiliki sesi latihan terakhir di Italia sebelum makan siang.

    Tim akan menginap di Marriott Hotel Maida Vale, cukup dekat dengan Wembley, dan kemudian terbang kembali ke Roma langsung setelah pertandingan.

    Itu berarti masa tinggal mereka di London seharusnya hanya 30 jam.

    Semua diatur dalam protokol atau gelembung COVID yang ketat, karena kasus yang dipicu oleh varian Delta terus berkembang pesat di Inggris.

    Austria berlatih di perbatasan antara Austria dan Italia, di Seefeld, tetapi mereka juga tampaknya telah menunda penerbangan mereka ke London beberapa jam setelah pengumuman mengenai stadion Wembley.

    Mereka seharusnya meninggalkan Innsbruck pada pukul 10:00 waktu Inggris, tetapi malah memindahkannya ke pukul 14:00.

    Italia dan Austria tidak akan dapat berlatih di lapangan Stadion Wembley sebelum pertandingan babak 16 besar Euro 2020 pada hari Sabtu.



    https://www.tribunnews.com/superskor/2021/06/25/ada-covid-varian-delta-di-inggris-timnas-italia-di-london-hanya-30-jam-untuk-laga-babak-16-besar