ADM Raih Tiga Penghargaan di InnovAstra ke-37

    Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Lita Febriani

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membawa pulang 3 penghargaan di ajang 37th InnovAstra, sebuah kompetisi inovasi yang diadakan untuk seluruh perusahaan di grup Astra yang diadakan setiap tahun.

    ADM meraih juara 1 kategori QCC (Quality Control Circle) yang diraih oleh tim ADM Engine Plant, juara 1 kategori QCP (Quality Control Project) diraih oleh tim ADM Pabrik Perakitan Karawang, dan juara 2 di QCC kategori dimenangkan oleh tim Perakitan Body Sunter Pabrik ADM.

    HR Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Joko Baroto mengatakan, pihaknya terus beradaptasi dan melakukan aktivitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

    “Bersamaan dengan itu, di tengah keterbatasan yang ada, lahir aktivitas dan inovasi baru karena antusiasme karyawan yang selalu mencoba cara-cara baru dalam menghadapi situasi baru, terutama dalam kondisi pandemi saat ini,” kata Joko, Sabtu (10/10). / 4/2021).

    Baca juga: Semangat Memajukan Indonesia dalam Karya Lomba Foto Astra ke-12 & Penghargaan Astra Pewarta ke-6 2020

    Melalui kompetisi inovasi ini, Daihatsu menitikberatkan pada tiga aspek utama yaitu keselamatan, kualitas, dan efisiensi untuk menjadi merek terpercaya, menciptakan proses kerja yang aman, dan agar semua produk Daihatsu menjadi yang terbaik di Indonesia dan memberikan nilai terbaik kepada pelanggan.

    Baca juga: Ada Recall Mobil Daihatsu, Begini Cara Cek Pompa Bahan Bakar Motor Perlu Diganti atau Tidak

    Penghargaan ini juga merupakan pencapaian yang keenam kalinya sejak 2014 dan semakin melengkapi jajaran karya inovatif Daihatsu.

    Ajang InnovAstra ke-37 ini juga menjadi ajang bertukar pengalaman dan pengetahuan dalam meningkatkan kualitas produk, sehingga dapat bermanfaat bagi bangsa.




    Source