Advokat Natalia Rusli Mendapat Apresiasi dari Keluarga WNA Jerman, Korban Pembunuhan

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Keluarga korban pembunuhan pasangan suami istri WNA Jerman, Kurt Emil Nonenmacher (85) dan istrinya, Naomi S (53) di Giri Loka 2 BSD, Tangerang Selatan, mengapresiasi advokat dan pendiri Master Trust Firma Hukum, Natalia Rusli, SH, MH (c), CLA.

“Dengan dukungan Natalia Rusli, seluruh kegiatan prosesi pemakaman keluarga kami berjalan dengan lancar dan tanpa halangan. Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ibu Natalia Rusli yang telah membantu kami tanpa mengeluarkan uang sepeser pun dalam proses ini,” ujar Hendrik BSB yang merupakan seorang keponakan. Naomi, istri WNA Jerman Kurt Emil Nonenmacher, Selasa (6/4/2021).

Hendrik BSB bersama David, ayah dan adiknya Daniel, menyerahkan sejumlah dokumen aset ke Polres Serpong dan disaksikan penyidik ​​yang menangani kasus tersebut.

Dokumen aset yang diserahkan berupa rumah, tanah, apartemen, warung ruko dan mobil dari keluarga kepada Natalia Rusli selaku kuasa hukum korban. Hal itu dilakukan untuk memastikan kepastian hukum untuk proses yang sedang berlangsung.

Hendrik BSB mengaku terbantu dan melihat langsung bagaimana kerja advokat Natalia Rusli yang dinilai sangat cepat dan transparan dalam mengelola seluruh proses, mulai dari masalah makan hingga masalah lainnya.

“Pekerjaannya sangat cepat dan pekerjaannya bagus. Bu Natalia transparan. Kami sangat terbantu olehnya. Tanpa dia, kami tidak memahami kasus seperti ini, karena tidak semua orang mengalami kasus seperti ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bu. . Natalia Rusli. Saya dan keluarga kurang paham. Saya merasa terbantu dengan kehadiran Bu Natalia Rusli. Apalagi dia pribadi yang adil dan terbuka. Sangat membantu masyarakat, ”ujar Hendrik BSB yang mengaku bersyukur kepada bertemu Natalia Rusli.

Sementara dari pihak kepolisian, penyerahan aset dilakukan berupa kunci mobil yang langsung diserahkan penyidik ​​kepada keluarga korban.

“Dari penyidik ​​baru serah terima kunci mobilnya ke keluarga, itu saja bro,” kata Kasat Reskrim Polsek Serpong, Iptu Lutfi.

Sementara itu, Natalia Rusli mengatakan penyerahan dokumen aset sudah sesuai dengan syarat dan dijamin seluruh proses akan berjalan hingga menunggu putusan pengadilan.

“Nanti semua (keluarga) akan dibagi secara adil sesuai porsinya masing-masing. Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Reskrim Pak Kasat, serta Kapolres dan Pak Kanit Lutfi yang dengan cepat berhasil mengungkap kasus dan mendampingi. keseluruhan rangkaian proses ini, “jelasnya. Natalia Rusli.




Source