Akhmad Hadian Lukita: Baim Wong Ingin Dukung Kompetisi Sepak Bola Indonesia

Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Akun Instagram penyelenggara kompetisi Liga 1 dan Liga 2, PT LIB hari ini mengunggah foto Direktur Bisnis PT LIB, Rudy Kandra bersama selebriti kenamaan Indonesia, Baim Wong.

Foto tersebut juga diberi keterangan, “Nanti ada kejutan yang akan dilakukan @baimwong di kompetisi Indonesia. Tinggal tunggu informasinya ya sob,” jelasnya.

Tribunnews pun mencoba bertanya langsung kepada Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita terkait tujuan kehadiran Baim Wong, yang dijelaskan dalam unggahan Instagram PT LIB.

Hadian menjelaskan, kehadiran Baim Wong di PT LIB memang untuk mendukung kompetisi sepakbola Indonesia.

Baim Wong (Tangkap layar channel YouTube Baim Paula)

Namun, dia belum membeberkan secara detail soal peran Baim Wong dalam kompetisi tersebut. Pasalnya, pembahasannya, kata dia, masih dalam tahap awal.

“Nah, ini masih dibahas di tim bisnis. Memang laporannya juga kurang lengkap, baru pembahasan awal saja, saya juga belum dapat detailnya seperti, masih sangat awal,” kata Hadian.

“Beberapa hal yang belum bulat bisa dipenuhi lebih awal, besok atau kemungkinan pekannya (misalnya). Dia tertarik dengan liga jadi ada keuntungan bersama, apalagi dia juga punya nama besar,” jelasnya.

Lebih lanjut Hadian menjelaskan, kemungkinan besar Baim Wong akan membantu di kompetisi Liga 2 2021.

“Intinya nanti saling menguntungkan, pembicaraannya selama ini untuk (sponsor) Liga 2 ya, tapi nanti kita tunggu kejelasannya,” jelasnya.

Sementara itu, di akun Instagram pribadi Baim Wong, ia mengunggah foto yang sama yang diunggah PT LIB.

Namun, dalam keterangannya, Baim mengatakan, “Sudah deal. Kami memajukan sepakbola Indonesia !!”




Source