Aktor Akshay Kumar Tertular Covid-19 di Lokasi Syuting

Akshay Kumar terinfeksi Covid-19 saat syuting film Hindi Amazon ‘Ram Setu’.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bintang Bollywood Akshay Kumar dilarikan ke rumah sakit setelah dinyatakan positif Covid-19. Kumar dilaporkan terjangkit Covid-19 di lokasi syuting film Hindi Amazon “Ram Setu”.

Media lokal mencatat, sebanyak 45 kru film juga dinyatakan positif Covid-19. Alhasil, proses syuting “Ram Setu” terpaksa dihentikan sementara. Presiden Federasi Karyawan Film India Barat, BN Tiwari mengatakan, kasus Covid-19 muncul dari departemen seni dan tim Kumar.

“Sungguh memalukan bahwa begitu banyak orang dinyatakan positif sekaligus. Meski kebanyakan dari mereka adalah artis junior, beberapa dari tim Akshay Kumar juga dinyatakan positif COVID-19. Mereka semua telah dikarantina dan menerima perawatan medis. Akshay juga harus dikarantina, syuting untuk sementara ditangguhkan, “kata Tiwari seperti dikutip dari situsnya Tenggat waktu pada Selasa (6/4).

Proyek ini merupakan upaya perdana Amazon untuk memproduksi fitur-fitur lokal di India. Terkait keterlambatan proses pengambilan gambar, Amazon belum berkomentar.

Sejak awal tahun, lonjakan kasus Covid-19 di India semakin tidak terkendali. Pada Minggu, India mencetak rekor nasional dengan 103.558 kasus dalam 24 jam. Pemerintah negara bagian Maharashtra, telah bergerak untuk memberlakukan pembatasan sosial.

“Ram Setu” adalah film aksi-petualangan yang berpusat di sekitar jembatan mitos Lord Rama seharusnya dibangun antara India kuno dan Sri Lanka untuk menyelamatkan istrinya Sita dari dewa iblis, Rahwana. Jacqueline Fernandes dan Nushrratt Bharuccha juga berperan sebagai pemeran.

Abhishek Sharma dipercaya untuk mengarahkan film tersebut. Sementara itu, Chandraprakash Dwivedi akan bertindak sebagai produser kreatif, dengan perusahaan produksinya Cape of Good Films, Abundantia Entertainment, Lyca Productions dan bekerja dengan Prime dalam proyek tersebut.




Source