Alasan Sierra Miss Landscape ingin menikahi Siri, padahal dia sudah tahu Profesor M sudah menikah

    Laporan Jurnalis Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pengacara Era Setyowati alias Sierra, Razman Arif Nasution, menceritakan dugaan pernikahan kliennya dengan Prof. M.

    Razman Arif Nasution mengatakan, suami Siri Sierra, Prof M adalah pejabat BUMN sekaligus guru besar dari salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

    Razman mengatakan, Sierra bertemu dengan Prof M saat masih menjadi pemandu lagu di tempat hiburan Karaoke.

    Mereka bertemu dan berkenalan, kemudian Razman mengaku wanita 29 tahun itu dibujuk oleh Prof M hingga akhirnya menikah dengan Siri.

    Model Era Setyowati atau akrab disapa Sierra mulai membuka keinginannya pada Prof M, pria yang katanya pernah menikah hingga memiliki anak. (kolase / instagram)

    “Siri menikah sekitar 2018. Saat Era Setyowati masih berusia 26 tahun,” kata Razman Arif Nasution saat jumpa pers di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021).

    Razman menuturkan, sejak Miss Landscape International 2019 didekati dan dirayu hingga diajak menikah, ia sudah mengetahui bahwa Prof M sudah memiliki istri dan anak.

    “Ya sudah tahu (Prof M sudah menikah), orang yang datang ini bukan dosen biasa, sepertinya dia serius, jadi Siera serius,” ujarnya.

    “Dan Siera juga tidak ke mana-mana, tinggal di apartemen dan keluarganya juga tahu. Tapi keluarga Prof. M tidak tahu,” imbuhnya.

    Sebelum setuju menikah dengan seorang siri, Razman tidak menyangkal bahwa Sierra telah meminta Prof M untuk menikahinya secara sah dan terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA).

    Razman Arif Nasution dalam jumpa pers tentang permintaan Sierra kepada Profesor M di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021).
    Razman Arif Nasution dalam jumpa pers tentang permintaan Sierra kepada Profesor M di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021). (Berita Kota / Arie Puji Waluyo)




    Source