Allan Saint-Maximin berharap Newcastle United bisa membuat masalah bagi Manchester United

    TRIBUNNEWS.COM, NEWCASTLE – Allan Saint-Maximin, gelandang Newcastle United berharap timnya bisa merepotkan Manchester United seperti yang dilakukan Wolves pada pertandingan sebelumnya di kompetisi Premier League.

    “Saya melihat pertandingan mereka melawan Wolves dan Wolves memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertandingan. Liga Inggris sangat sulit. Meskipun itu Manchester United, mereka tidak terkalahkan,” kata Allan Saint-Maximin.

    Newcastle United mengatakan Allan Saint-Maximin harus terus maju dan mencoba melakukan yang terbaik yang bisa dilakukan timnya untuk memenangkan pertandingan ini.

    “Jika kami tidak bisa menang, maka kami kalah dan itulah mentalitas yang harus kami miliki,” kata Allan Saint-Maximin.

    Allan Saint-Maximin

    Seperti diketahui, Allan Saint-Maximin juga menyampaikan pesan kepada rekan-rekan setimnya jelang laga melawan Manchester United di pekan keempat Premier League.

    Pertandingan antara Manchester United vs Newcastle dijadwalkan di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (9/11/2021) pukul 21.00 WIB.

    Manchester United saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan 7 poin dari tiga pertandingan.

    Sedangkan Newcastle berada di peringkat 17 dengan hanya 1 poin.

    Jelang laga melawan Manchester United, Allan Saint-Maximin meminta rekan setimnya untuk tetap fokus dan tidak terpaku pada sosok Cristiano Ronaldo.

    Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo resmi kembali memperkuat Manchester United setelah 12 tahun hijrah ke Real Madrid dan Juventus.



    https://www.tribunnews.com/superskor/2021/09/09/allan-saint-maximin-harapkan-newcastle-united-bisa-bikin-repot-manchester-united