Alumni Universitas BSI ini sukses berkarir di BUMN

Dia bekerja di kantor BRI di daerah Sukabumi.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merupakan penguasa sektor vital bagi kehidupan masyarakat. Perusahaan ini sebagian besar didanai oleh negara, sehingga gaji, tunjangan, pensiun, dan jenjang karir yang jelas membuat banyak orang ingin melamar kerja dan bergabung menjadi pegawai di perusahaan BUMN. Selain itu, dirinya bangga bisa berkarir di BUMN.

Rian Hardiansyah, salah satu alumni program studi (Prodi) Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), kampus Sukabumi berhasil menjadi salah satu pegawai di Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang merupakan salah satu BUMN terbesar. perusahaan milik di Indonesia. Ia menjabat sebagai frontliner di kantor Bank BRI di daerah Sukabumi.

“Saya memilih bekerja di perusahaan BUMN yaitu Bank Rakyat Indonesia (BRI) karena BRI bisa memberikan jenjang karir yang menjanjikan. Ketika ada informasi tentang Campus Recruitment bekerjasama dengan BRI yang diadakan oleh BSI Career Center Kampus Sukabumi, saya langsung mengikuti Tes Potensi Akademik (TPA) dan wawancara di kampus BSI Universitas Sukabumi, ”ungkapnya dalam rilis diterima. Republika.co.id, Rabu (21/4).

Diakui Rian, karirnya saat ini merupakan kesuksesan yang diberikan oleh BSI Career Center (BCC) BSI Universitas Sukabumi yang telah menjembatani kampus dengan BUMN di seluruh Indonesia.

“Terima kasih kepada BSI Career Center kampus Sukabumi yang telah memfasilitasi saya untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Untuk rekan-rekan mahasiswa yang masih kuliah tetap semangat karena tidak ada usaha yang akan mengkhianati hasil. Selalu berusaha dengan apa yang sudah diimpikan dan cita-citakan, so agar semuanya bisa terwujud pelan-pelan. Waktu bukan hanya uang, tapi waktu adalah jawaban atas usaha kita, ”kata Rian.

Koordinator BSI Career Center Sukabumi, Erika Mutiara mengatakan, BSI Career Center (BCC) merupakan lembaga karier kampus milik BSI University untuk memfasilitasi mahasiswa dan alumni dalam mencari pekerjaan.

“Salah satunya dengan mengadakan Campus Recruitment. Campus Recruitment merupakan proses rekrutmen yang dilakukan langsung di kampus Universitas BSI baik bagi mahasiswa yang akan lulus maupun yang baru lulus,” pungkas Erika.




Source