Amalia Fujiawati Bahagia Tes DNA Anaknya Keturunan Bambang Pamungkas

    Jakarta

    Kabar bahagia telah menyelimuti keluarga Amalia Fujiawati. Kini pihak Amalia Fujiawati membeberkan bukti bahwa anaknya adalah keturunan dari Bambang Pamungkas.

    Sebelumnya Amalia Fujiawati melakukan tes DNA dengan sampel anak kandung Bambang Pamungkas Jane Abel dan anak kandung Amalia yaitu, Anjani. Tes tersebut dilakukan di Amerika Serikat.

    “Hasilnya alhamdulillah bahwa kita sudah melakukan tes DNA di salah satu lab terkemuka juga dan metodenya metode lebih spesifik lagi dari pengambilan darah dan ini hasilnya dikirim ke Amerika bukan dikirim ke Bantar Gebang tempat sampah itu bukan. Jadi ini bener-bener ini hasilnya dari Indonesia dikirim ke Amerika diuji disana baru dikembalikan lagi ke Indonesia,” kata pengacara Amalia Fujiawati, Ali Nurdin saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021).

    Sambil membacakan hasil laboratorium, Ali Nurdin mengatakan bahwa keidentikan antara Jane Abel dan Anjani memiliki tingkat sebesar 92,3 %. Sehingga dinyatakan Jane Abel dan Ajani memiliki satu darah dari orang tua yang sama.

    “Bahwa tes yang kami lakukan antara Abel dan Anjani memiliki tingkat keidentikan 92,3% artinya adalah bahwa Jane Abel dan Anjani memiliki salah satu orang tua kandung ayah biologis yang sama,” katanya.

    Dengan adanya hasil lab tes DNA itu, pihak Amalia Fujiawati berharap Bambang Pamungkas dapat mengakui anaknya.

    “Mudah-mudahan dengan hasil tes DNA ini pihak sana hatinya terbuka mudahan-mudahan bisa permasalahan ini bisa cepat selesai,” imbuhnya.

    “Apakah tes DNA ini diterima atau disanggah seperti foto hasil editan video hasil manipulais saya nggak tau tanggapan dari pihak sana. Ketika mengetahui bahwa hasil DNA yang kita lakukan antara Jane Abel dan Anjani adalah tingkat indentik 92,3%,” pungkasnya.

    Sepanjang jumpa pers, raut bahagia tampak terlihat dari wajah Amalia Fujiawati.

    Simak Video “Bambang Pamungkas Tak Akui Pernikahan, Amalia: Ikuti Saja Prosesnya
    [Gambas:Video 20detik]
    (fbr/tia)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5706103/amalia-fujiawati-bahagia-tes-dna-anaknya-keturunan-bambang-pamungkas