Amalia Fujiawati Minta Bambang Pamungkas Ingat Tuhan

    Jakarta

    Drama rumah tangga pesepakbola Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiawati belum usai. Bambang hingga kini belum mengakui kedua anak Amalia Fujiawati.

    Kali ini Bambang terus diingat oleh Amalia dengan segala kerendahan hati nuraninya, agar lebih sadar dan takut kepada Tuhan.

    “Saya mohon dengan segala kerendahan hati untuk mas Bambang ayo kita takut sama Allah jangan takut sama manusia gitu,” kata Amalia Fujiawati ditemui di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

    “Bahwa telah terjadi pernikahan dan ada dua orang anak. Jadi mohon sekali dengan segala kerendahan hati mas Bambang takut sama Allah yuk. Itu anak anak mu. Kita nggak nuntut apa apa cuman pengakuan saja nafkah pun semampunya,” tambahnya.

    Amalia juga terus berharap agar BP mengakui kedua anaknya. Dia juga berjanji tak akan menuntut ahli waris meski pun ada anak lelaki.

    “Dan kami tidak menuntut hak waris satu rupiah pun mas Bambang jadi nggak usah takut kalo misalkan anak anak mas Bambang menuntut hak waris nggak ada ke sana sama sekali. Walaupun ada anak laki laki,” tambahnya.

    Amalia Fujiawati juga mengatakan bahwa ingin sekali menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Juga dengan hati ke hati.

    “Dah karena kan saya sebenarnya berharap ini dapat diselesaikan secara hati nurani dan kekeluargaan,” ungkapnya.

    Amalia Fujiawati juga berharap Bambang Pamungkas menyudahi drama soal tak mengakui kedua anak Amalia Fujiawati. Walau Bambang dirasa Amalia terus mengelak soal pengakuan anak-anaknya sampai menghadirkan saksi ahli yang tak tahu asal akar masalahnya.

    “Jadi saya berharap mas Bambang menyudahi dramanya walaupun menghadiri saksi ahli segala macem. Hati nurani mas Bambang kan tau kalo sebenernya anjani dan anak laki laki saya yang baru lahir hampir dua bulan ini adalah anaknya gitu,” bebernya.

    “Walaupun mungkin mas Bambang di persidangan menghadirkan saksi ahli dari segala ilmu pengetahuannya dan segala macemnya saya yakin saksi ahli tadi tidak benar benar tau apa yang terjadi di belakang antara saya dan mas Bambang,” pungkasnya.

    Simak Video “Dulu Rp 20 Juta, Kini Amalia Minta Nafkah Anak Seikhlasnya ke Bambang Pamungkas
    [Gambas:Video 20detik]
    (fbr/tia)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5691513/amalia-fujiawati-minta-bambang-pamungkas-ingat-tuhan