Amel Amilia ingin menjadi dirinya sendiri, menganggap dirinya sebagai penyembuh bagi penggemar Nike Ardilla yang hilang

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Amel Amilia menjadi sorotan publik karena wajahnya dianggap mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

    Setelah viral, Amel Amilia fokus menjalankan aktivitasnya di dunia hiburan.

    Bahkan, ia merilis single debutnya yang berjudul Mirip oleh Dommy Allen.

    Baca juga: Amel Kaget Bertemu Ibu Nike Ardilla, Dapat Pesan Mengharukan

    Setelah terkenal, Amel Amilia mengaku tidak ada yang berubah dalam hidupnya.

    Dia tetap menjadi dirinya dan tidak ingin mengubah perilakunya mengikuti Nike Ardilla.

    “Hanya kegiatan yang ditambah. Selebihnya tidak ada yang berubah,” kata Amel Amilia saat ditemui di kawasan Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11/2021).

    Amel tak memungkiri tak ingin membuat popularitasnya naik daun karena sepertinya Nike Ardilla menjadi beban. Karena dia tidak ingin menambah beban hidupnya.

    “Kalau jadi beban, selalu positif dan dibawa-bawa untuk bersenang-senang. Kalau jadi beban, capek-capek ngelakuinnya,” ujarnya.

    “Karena dalam hidup itu banyak beban. Selamat bersenang-senang, semangat, dan ambil positifnya dari semua komentar,” lanjutnya.

    Baca juga: Amel Tak Mengira Wajah Viralnya Disebut Seperti Nike Ardilla, Terasa Seperti Mimpi

    Tak ingin menjadi beban karena dikenal sebagai Nike Ardilla, Amel menganggap posisinya saat ini hanya sebagai penyembuh bagi para penggemar Nike yang merindukan kehadiran idolanya di industri.

    “Saya hanya penyembuh rindu. Karena saya mengerti rasa rindu teman-teman. Saya mengambil hal-hal positif dan saya mendapat banyak pelajaran dari mereka dan hal-hal lain,” jelasnya.

    Amel Amilia mengaku cukup dekat dengan penggemar Nike Ardilla setelah dirinya menjadi terkenal.

    Namun, dia tidak ingin semua masukan dari para penggemar almarhum mengubah perilakunya.

    “Jadi ya, saya hidup untuk menjadi diri saya sendiri, dengan cara saya sendiri,” kata Amel Amilia. (Arie Puji Waluyo/ARI).



    https://www.tribunnews.com/seleb/2021/09/11/amel-amilia-ingin-jadi-diri-sendiri-anggap-dirinya-pengobat-rindu-penggemar-nike-ardilla