Anang Hermansyah Cuek Digosipin Meninggal Dunia

Jakarta

Anang Hermansyah baru-baru ini disebut sudah meninggal dunia oleh warganet di media sosial. Berita bohong itu kemudian membuat Anang dan Ashanty dihubungi banyak teman dan keluarganya.

Terkait dengan isu bohong itu, Anang disebut hanya cuek saja. Ia bahkan tampak santai dan hanya tertawa saja namanya disebut sudah meninggal dunia.

“Cuek aja, dia cuma ‘berarti aku panjang umur ya rek’. Gitu aja,” ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Anang dalam hal itu tak mau repot, ia tak berencana mengambil jalur hukum. Anang memilih untuk membiarkan oknum-oknum tersebut tanpa tindakan hukum.

Meski begitu, Ashanty yang mengetahui kabar bohong itu sempat kaget dan merasa kesal.

“Nggak (melaporkan ke hukum), Mas Anang tipenya nggak baperan. Dia digituin, ‘udahlah bun biarin aja, namanya orang, mudah-mudahan kebalikannya'” tutur Ashanty.

“Cuma pas dengar kan, orang kok pada ngirim ke WhatsApp, aku ya syok aja,” lanjutnya.

Ashanty mengaku kalau memang pelaku hendak meminta maaf ya ia akan memaafkannya. Ia dan keluarga tak mau memperpanjang masalah ini karena dianggap merepotkan dirinya sendiri.

Selain itu, Ashanty saat ini mengaku sudah jarang bermain media sosial.

“Ya efek jera, pada akhirnya kalau dia minta maaf saya akan maafin. Jadi buat saya memperpanjang, nyapein diri aku kan. Capek ngurus, aduh udahlah,” tegas Ashanty.

“Karena kan aku sekarang ini udah mulai jarang bermain media sosial, kecuali mau posting,” tutupnya.

Sebelumnya, Anang Hermansyah disebut meninggal dunia karena beberapa waktu lalu dirinya harus menjalani perawatan di rumah sakit. Ia hanya menjalankan operasi karena masalah di lambungnya. Tapi kini Anang Hermansyah sudah keluar dari rumah sakit.

Simak Video “Ashanty Kesal Anang Hermansyah Diberitakan Meninggal Dunia
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

https://hot.detik.com/celeb/d-5625779/anang-hermansyah-cuek-digosipin-meninggal-dunia