Anies Ajak Warga Imunisasi Ibukota Lebih Sehat

    Anies juga mengingatkan seluruh warga untuk sementara berada di rumah.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga untuk melakukan vaksinasi COVID-19 agar ibu kota lebih sehat. Anies juga mengimbau warga untuk mengajak warga lainnya untuk divaksinasi.

    “Sebaiknya kita warga DKI Jakarta memilih opsi ikut vaksinasi dengan mengajak keluarganya dan berbagi pengalaman dengan tetangga dan masyarakat sekitar agar segera ikut dalam kegiatan vaksinasi,” ujarnya saat meninjau COVID-19 vaksinasi di RS Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu.

    Anies mengatakan, di masa pandemi COVID-19 saat ini, masyarakat memiliki dua pilihan, yakni terinfeksi atau divaksinasi. Dengan itu, Anies berharap warga DKI Jakarta dan warga yang aktif, serta warga yang memiliki KTP luar daerah yang sedang belajar di Jakarta segera melakukan vaksinasi.

    “Karena vaksinasi ini bisa membuat ibu kota lebih aman dan sehat,” kata Anies.

    Anies juga mengingatkan seluruh warga untuk sementara berada di rumah selama masa PPKM seperti sekarang ini. Hal ini karena risiko penularan COVID-19 terjadi karena mobilitas yang meningkat.

    “Ikuti dan patuhi aturan PPKM, agar keselamatan juga terjaga,” kata Anies.

    Vaksinasi di Rumah Sakit Pengaoman Cipinang ini dihadiri oleh pegawai ASN dan keluarganya, PPNPN (Non Pegawai Negeri Sipil), Kanwil Kemenkum HAM, dan masyarakat sekitar.



    https://www.republika.co.id/berita/qwqw09428/anies-ajak-warga-vaksinasi-demi-ibu-kota-lebih-sehat