Anies Apresiasi Manajemen IGTKI-PGRI DKI Jakarta

    Gedung Sekretariat IGTKI-PGRI DKI Jakarta diresmikan.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bertepatan dengan ulang tahun IGTKI ke-71, Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan PhD menghadiri acara peresmian Gedung Sekretariat IGTKI-PGRI DKI Jakarta, di Jalan Lapan IV Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu ( 22/5).

    Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, rangkaian acara berlangsung khusyuk dalam suasana kekeluargaan yang hangat. Acara yang dipandu oleh Sekretaris Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia-Ikatan Guru Indonesia (IGTKI-PGRI) DKI Jakarta, Eka Putri Handayani, berlangsung tertib dan lancar. Turut hadir dalam kesempatan tersebut adalah Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Nahdiana dan Ketua PGRI Provinsi DKI Jakarta, Adi Dasmin.

    Mendapat siaran pers IGTKI-PGRI DKI Jakarta Republika.co.id Disebutkan, Gubernur DKI Jakarta tampak begitu kagum dan bahagia. Betapa tidak, komunitas guru Taman Kanak-kanak di DKI Jakarta mampu membangun gedung berlantai dua lengkap dengan beberapa ruangan yang akan menjadi tempat diskusi, pertemuan, pelatihan dan penguatan kapasitas guru serta kegiatan strategis lainnya dalam upaya membangun kualitas. pendidikan taman kanak-kanak di DKI Jakarta.

    Dalam sambutan singkatnya, Kepala IGTKI-PGRI DKI Jakarta Nur Sriyati mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI. “Kami sangat memahami kesibukan dan kesibukan Gubernur. Namun, mereka tetap menyempatkan diri memenuhi undangan IGTKI-PGRI DKI Jakarta. Momen ini merupakan bentuk apresiasi yang luar biasa bagi pengurus dan anggota IGTKI-PGRI. di DKI Jakarta. Gedung sekretariat ini merupakan sumbangan dari guru-guru Taman Kanak-kanak di DKI Jakarta yang terkumpul selama lima tahun terakhir. “Insya Allah akan digunakan untuk koordinasi pengurus, pembinaan guru taman kanak-kanak dan akan digunakan untuk koperasi anggota,” ucapnya Haru .

    Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyambut baik dan memberikan apresiasi dan apresiasi yang tinggi atas upaya para guru Taman Kanak-kanak dan pengelola IGTKI PGRI DKI yang telah membangun gedung sekretariat secara mandiri. “Sebanyak 8.660 guru taman kanak-kanak mampu membangun sekretariat secara mandiri, itu prestasi gemilang. Itu pekerjaan yang sulit,” kata Anies.

    Ia berharap fasilitas yang selama ini diupayakan dengan cara tersebut dapat dijadikan sebagai pusat kegiatan yang bermanfaat bagi para guru, khususnya Guru Taman Kanak-kanak di DKI Jakarta.

    Gubernur juga sangat mendukung Manajemen IGTKI-PGRI dalam membentuk koperasi anggota. Salam untuk seluruh guru anggota IGTKI-PGRI DKI Jakarta. Semoga semua guru Taman Kanak-kanak DKI Jakarta bisa menjadi guru yang inspiratif, ”ujar Anies Baswedan.



    https://www.republika.co.id/berita/qtor1l374/anies-apresiasi-pengurus-igtkipgri-dki-jakarta