Anies Sebut Lampu di JIS Bisa Menyamarkan Bayangan Pemain di Rumput

    Anies Baswedan berharap pemasangan lampu stadion di JIS bisa segera selesai.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, penerangan di Stadion Internasional Jakarta (JIS) Jakarta Utara, setelah dipasang, bisa menyamarkan bayang-bayang pemain di rumput karena cahayanya merata di semua sisi. dari lapangan utama. Anies Baswedan berharap pemasangan lampu stadion di JIS bisa segera selesai.

    “Saat ini, semua lampu di stadion belum dipasang. Semoga pekerjaan ini semua bisa berjalan lancar hingga selesai 100 persen,” kata Anies di lapangan utama JIS, Jakarta Utara, Sabtu (11/12).

    Meski pemasangan lampu belum sepenuhnya selesai, kata Anies, suasana JIS benar-benar berbeda sehingga ia merasa seperti tidak berada di Indonesia, saat memasuki lapangan utama dan menginjak rumput JIS. “Ketika saya masuk, saya merasa ini tempat yang berbeda dari tempat lain di Indonesia,” kata Anies.

    Anis Baswedan yang didampingi Project Director JIS Iwan Takwin, mengunjungi lapangan utama JIS pada Sabtu malam, untuk melihat uji coba lighting dan audio system di JIS. Anies juga menyampaikan apresiasinya kepada para pekerja proyek JIS yang bekerja siang malam untuk menyelesaikan pembangunan stadion hingga selesai sesuai jadwal, kualitas dan anggaran yang telah direncanakan.

    “Terima kasih kepada rekan-rekan sekerja yang saat ini bekerja di stadion ini, mulai dari desain hingga eksekusinya. Semua dikerjakan oleh anak bangsa. Jadi kita bisa bangga bahwa ini adalah stadion yang terbuat dari keringat orang-orang terbaik Indonesia. anak-anak,” pungkas Anies.

    sumber : Antara



    https://www.republika.co.id/berita/r3yjdy409/anies-sebut-lampu-di-jis-dapat-samarkan-bayangan-pemain-di-atas-rumput