Antisipasi Permintaan Ledakan, Penjualan Perdana Infinix Note10 Pro NFC Ditunda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah merilis dua smartphone entry-level handal yaitu Infinix Hot 10 Play dan Infinix Hot 10S, MLBB bekerjasama dengan Infinix terus melakukan terobosan-terobosan yang memicu persaingan pasar menjadi semakin panas dan kompetitif.

Dilansir dari IG resmi @infinixid tampaknya dalam waktu dekat, brand ini akan merilis smartphone kelas menengah tangguh miliknya, Note 10 Series.

Banyak netizen yang sudah tidak sabar menunggu Infinix Note 10 Series dirilis dan berharap harganya bisa tetap bersahabat di kantong masyarakat.

Karena itu, penjualan perdana Infinix Note 10 Series, khususnya Note 10 Pro, yang seharusnya dimulai pada tanggal peluncuran 15 Juni 2021, diundur menjadi 17 Juni 2021.

Semua ini dilakukan agar Infinix dapat memastikan bahwa tuntutan masyarakat yang sangat antusias terhadap Note 10 Pro dan Note 10 dapat terpenuhi dan mencegah terjadinya penipuan dalam penjualan perdana di flash sale salah satu E-commerce terkemuka. di Indonesia.

Secara global, smartphone ini sudah tersebar di seluruh Indonesia. Namun yang membuat Note 10 Series spesial dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat adalah hadirnya fitur NFC pada smartphone Infinix yang pertama kali masuk ke Indonesia.

Plus, Infinix Note 10 Pro baru saja memenangkan gelar Design Excellence dari iF World Design Guide. Jadi, wajar jika permintaannya melimpah dan membuat Infinix harus mengantisipasi hal tersebut.

Lantas, seperti apa bocoran spesifikasi Note 10 Series yang beredar luas di dunia maya?

Baca juga: Berikut Spesifikasi Inti Infinix Hot 10S yang resmi diluncurkan hari ini

Dilengkapi Dengan Fitur NFC

Salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan oleh netizen pecinta smartphone sejak meroketnya popularitas brand Infinix adalah “Kapan Infinix merilis ponsel dengan fitur NFC di Indonesia?”



https://www.tribunnews.com/techno/2021/06/13/antisipasi-permintaan-membeludak-penjualan-perdana-infinix-note10-pro-nfc-ditunda