Aplikasi Berbasis ERP Cerdas Ini Memudahkan Pemasok Untuk Memperbarui Stok Barang Secara Instan

Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT. Cyberindo Sinergi Sistem memperkenalkan solusi aplikasi untuk pelaku usaha berbasis smart ERP (Enterprise Resource Planning) bernama Chain.

Aplikasi ini untuk memudahkan manajemen dan meningkatkan efisiensi perusahaan distribusi mulai dari pembelian, penjualan, manajemen persediaan, piutang, dan Point of Sale hingga manajemen perusahaan.

“Anda tidak perlu lagi membuang waktu untuk berkomunikasi dengan supplier tentang update stok lagi, karena supplier hanya perlu update stok barang dan otomatis semua stok barang terupdate ke Anda secara real time,” ujar Steven Dharmawan, founder Chain, dalam keterangannya pada hari Jumat. (9/4/2021).

Tidak seperti ERP lainnya, Chain menciptakan proses menghubungkan pemasok dengan distributor, distributor dengan toko, dan toko dengan konsumen.

Baca juga: 2,7 Juta Pelanggan Pegadaian Telah Mengadopsi Aplikasi Digital

Ekosistem inilah yang membuat Smart ERP (Enterprise Resource Planning) Chain jelas berbeda dari ERP lain karena Chain juga secara otomatis menangkap dan mengekstrak data pesanan penjualan, seperti pembelian sebelumnya dari perusahaan oleh pelanggan, serta data tidak terstruktur seperti komunikasi tertulis dan penyimpanan. mereka dalam catatan elektronik. .

Baca juga: Angkasa Pura II Menambah Fitur Baru pada Aplikasi INAport, Bisa Jadi Payment Gateway

“Rantai membantu mengatur dan mengelola bisnis Anda dengan mudah melalui satu platform terintegrasi yang disebut Rantai Tautan, membuat Anda tetap terhubung dengan konsumen dan mitra bisnis.

Kami memberi Anda solusi inovatif untuk mengontrol bisnis Anda dari mana saja dan kapan saja, semua di ujung jari Anda, ”kata Steven.

Rantai membuat para pebisnis tidak lagi menggunakan metode lama / konvensional untuk mengelola dan mengelola bisnis secara efisien dan mudah. Rantai juga menjadi solusi untuk memangkas biaya operasional dan mengelola proses penjualan dengan baik guna mencapai hasil yang maksimal.

Sistem yang terintegrasi membuat Rantai mudah digunakan dan memanjakan pelaku usaha dalam mengelola dan mengelola usahanya.

“Untuk menjajal Chain sendiri kami berikan demo untuk calon customer kami, Anda bisa langsung mengakses https://rantai.tech dengan mengisi form agar nantinya marketing bisa langsung menghubungi Anda sehingga lebih mudah, cepat dan hemat,” kata Thomas Alfa Edison Wilson, salah satu pendiri Chains.




Source