Aplikasi Online Perdagangan Saham MotionTrade Resmi Diluncurkan

    Pasar modal Indonesia didominasi oleh investor dalam negeri, khususnya kaum milenial dan Gen Z.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Untuk memberikan layanan online trading terbaik bagi masyarakat Indonesia, MNC Sekuritas, unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), melakukan rebranding dan rebranding aplikasi perdagangan saham online dari MNC Trade sebelumnya. Baru di MotionTrade. . Tidak hanya untuk perdagangan saham, MotionTrade juga dilengkapi dengan kemampuan untuk membeli dan menjual reksa dana.

    MotionTrade adalah aplikasi perdagangan saham dan reksa dana online, memberikan pengalaman digital yang stabil, cepat, dan aman. MotionTrade dapat digunakan di perangkat apapun, baik smartphone maupun smartwatch berbasis Android dan iOS, tablet, hingga komputer berbasis Windows atau Mac OS.

    MotionTrade juga dilengkapi dengan perintah suara, fitur baru yang tidak tersedia di platform perdagangan online mana pun. Pengguna dapat menggunakan fitur voice command untuk membuka berbagai menu, menginput transaksi jual/beli, membaca berita, cek harga saham dan mengakses berbagai aktivitas di dalam aplikasi. Pembukaan akun juga dapat dilakukan sepenuhnya secara online melalui MotionTrade.

    Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan MotionTrade akan diintegrasikan ke dalam ekosistem Motion yang sedang dikembangkan BCAP, sebagai komitmen untuk menciptakan ekosistem fintech ujung ke ujung yang mengutamakan kenyamanan pengguna di setiap langkah perjalanan inovasinya.

    “Saya bangga dengan berbagai solusi dan kinerja inovatif MNC Sekuritas, apalagi dengan hadirnya MotionTrade,” kata Hary dalam rilisnya, Jumat (27/8). Saat ini pasar modal Indonesia didominasi oleh investor dalam negeri, khususnya kaum milenial dan Gen Z.

    Berdasarkan data terakhir BEI awal bulan ini, jumlah investor meningkat 50 persen dibandingkan tahun lalu, mencapai lebih dari 2,6 juta investor saham. Apalagi ada tambahan 5,2 juta investor reksa dana. MotionTrade berkomitmen untuk mendukung investor untuk mendapatkan akses dan pertumbuhan pasar modal Indonesia.

    Transformasi aplikasi online trading kebanggaan MNC Sekuritas dimulai pada tahun 2016 saat pertama kali diluncurkan aplikasi MNC Trade New. Pada tahun 2017, aplikasi online
    Perdagangan saham berbasis syariah yaitu MNC Trade Syariah melengkapi sistem perdagangan online konvensional. Seiring berjalannya waktu, kedua versi tersebut terintegrasi menjadi satu aplikasi dengan fitur yang lebih lengkap baik untuk investor pemula maupun investor berpengalaman.



    https://www.republika.co.id/berita/qyi766330/aplikasi-online-trading-saham-motiontrade-resmi-diluncurkan