Apresiasi, Program Berbagi Buka Puasa Rumah Zakat

    Masyarakat membutuhkan asupan makanan yang sehat dan seimbang dari zat gizinya

    REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON – Kondisi pandemi masih terjadi di berbagai daerah, hal ini juga mengakibatkan terhentinya pekerjaan dan kegiatan usaha yang dijalankan masyarakat. Hal ini mengakibatkan masyarakat membutuhkan asupan makanan yang sehat dan seimbang dari segi gizi.

    Menyadari hal tersebut, dan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terkena pandemi, Rumah Zakat mengadakan Program Berbagi Berbuka Puasa (BBP). Untuk itu, Rumah Zakat bersama Relawan Nusantara membagikan paket BBP untuk masyarakat terdampak yang belum pulih di kawasan Kubang Lampit RW 01 Desa Tegal Bunder, Kecamatan Purwakarta pada Kamis (22/4).

    Salah satu penerima manfaat, Masamah adalah salah satunya Orang tua tunggal yang mengasuh cucunya berterima kasih atas perhatian yang telah diberikan kepadanya. “Alhamdulillah terima kasih untuk Rumah Zakat dan para donatur yang telah memperhatikan kondisi saya saat ini, semoga bantuan ini menjadi sedekah bagi para donatur Rumah Zakat Aamiin,” ujar Masamah (68 tahun).

    Suci Putri, pembina remaja masjid setempat, menyampaikan apresiasinya kepada Rumah Zakat yang berkomitmen untuk terus membantu masyarakat kita semaksimal mungkin, salah satunya dengan berbagi program buka puasa di bulan Ramadhan ini. “Semoga dengan adanya program ini masyarakat dan remanaj masjid bisa lebih diberkahi, saya dan teman-teman Risma mengucapkan terimakasih banyak kepada Rumah Zakat,” ujar Suci.




    Source