Arema FC Bawa 26 Pemain Lawan PSM Makassar

    Pelatih Arema menegaskan, timnya sudah mempersiapkan segalanya melawan PSM.

    REPUBLIKA.CO.ID, MALANG — Arema FC akan menurunkan 26 pemainnya untuk melawan PSM Makassar pada laga perdana Liga 1 2021/2022. Dua tim besar itu akan bertanding di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/9).

    Pelatih Arema, Eduardo Almeida menegaskan, timnya sudah mempersiapkan segalanya untuk laga perdana mendatang.

    “Tim pelatih biasanya mempersiapkan pertandingan pertama dan membawa 25 hingga 26 pemain,” kata Almeida dalam konferensi pers online (konpers), Rabu (1/9).

    Almeida memastikan hampir semua pemain dalam kondisi prima. Hanya satu pemain yang perlu dipantau lebih lanjut kondisinya. Kemudian satu pemain lainnya masih cedera ringan sehingga harus dikonfirmasi nanti.

    Di sisi lain, Almeida tidak memungkiri, kualitas permainan PSM dikenal cukup baik. Hal itu terbukti dalam beberapa pertandingan yang dimainkan tim di Piala Menpora 2021. PSM juga mencatat beberapa prestasi dan kualitasnya sangat bagus.

    Meski demikian, pelatih asal Portugal itu yakin timnya akan bermain bagus. “Tim tahun ini kompetitif dan bisa memberikan hasil terbaik di setiap pertandingan dan membuat musim ini bagus untuk Arema,” ujarnya.



    https://www.republika.co.id/berita/qyrc58438/arema-fc-bawa-26-pemain-lawan-psm-makassar