Ariana Grande Panggilan untuk Kesehatan Mental di Media Sosial

Ariana Grande meminta semua orang untuk terbuka tentang kesehatan mental mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ariana Grande mendorong penggemar untuk terbuka tentang kesehatan mental. Dia ingin mengakhiri stigma seputar kesehatan mental dan menormalkan permintaan bantuan. Hal tersebut ia sampaikan di Instagram, melalui unggahan khusus untuk merefleksikan Bulan Kesadaran Kesehatan Mental.

“Proses penyembuhannya memang tidak mudah, tapi kita harus berkomitmen untuk menjadikan saat ini lebih sehat, lebih tentram, dan lebih indah. Ini pasti kerja keras, tapi kita harus yakin bisa mengirimkan banyak cinta dan kekuatan,” kata Ariana saat. dikutip dari NME, Rabu (5/5).

Di slide kedua, Ariana menjelaskan bahwa dia akan membagikan setidaknya satu postingan dalam seminggu di bulan Mei untuk mengurangi stigma kesehatan mental. Tujuh slide lainnya mencakup pilihan saluran bantuan dan sumber daya kesehatan mental dan penyalahgunaan zat, termasuk Black Mental Health Alliance, The Trevor Project, Veterans Crisis Line, dan dukungan pascapersalinan.

Ariana sebelumnya juga terbuka tentang masalah kesehatan mentalnya sendiri. Ia mengaku sempat mengidap PTSD usai serangan Manchester Arena pada 2017 lalu.

Dalam acara tersebut, seorang pelaku bom bunuh diri meledakkan bom rakitan di konser Ariana. Insiden tersebut menewaskan 22 orang dan melukai 59 lainnya.

“Sulit untuk mengatakannya karena begitu banyak orang yang menderita kerugian yang begitu besar. Tapi, ya, itu nyata, “kata Ariana saat itu.

“Saya tidak tahu bagaimana saya bisa membicarakannya lagi tanpa menangis,” jelasnya.

Sementara itu, Ariana baru-baru ini bekerja sama dengan The Weeknd dalam sebuah remix dari ‘Save Your Tears’.




Source