Arsenal Disarankan Lepas 5 Pemain Untuk Beli Bellingham

    Jude Bellingham telah banyak dikaitkan dengan beberapa klub top Inggris

    LONDON – Mantan pemain Tottenham Hotspur Darren Bent telah menyarankan Arsenal harus melepaskan beberapa pemain mereka untuk mengontrak wonderkid Inggris Jude Bellingham pada jendela transfer musim panas 2022.

    Jude Bellingham telah dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Inggris seperti Liverpool, yang tertarik untuk mengontrak pemain berusia 18 tahun, yang saat ini bermain untuk Borussia Dortmund.

    “Masuk akal untuk perkembangannya karena dia memiliki lebih banyak waktu bermain, di Liga Champions, di Dortmund daripada di United,” kata Darren Bent. bicaraSPORT, Kamis (9/9).

    Bellingham sebenarnya menjadi incaran The Gunners di bursa transfer musim panas lalu. Namun, kubu Dortmund enggan melepas sang pemain.

    Di sisi lain, keinginan Arsenal untuk mengikat sang pemain dengan paspor Inggris perlu mengeluarkan anggaran besar sekitar 80 juta poundsterling.

    Untuk itu Bent menyarankan agar London Cannon harus melepaskan setidaknya lima pemain mereka terlebih dahulu.

    “Saya akan benar-benar mengganti lima pemain untuknya, saya akan memotong lima untuk bisa mendaratkan Bellingham ke Emirates,” lanjut pria yang mengaku sebagai penggemar Gunners itu.

    Alhasil, Bent diminta memberikan daftar lima pemain yang menurutnya pantas didepak dan digantikan Bellingham.

    “Granit Xhaka, Mohamed Elneny, Cedric, Bernd Leno, Calum Chambers. Anda berlima dan saya akan memberi Anda £50 juta di atas untuk mendapatkannya.”

    Namun Arsenal harus berjuang untuk mendapatkan tanda tangan Bellingham. Pasalnya, Liverpool juga sangat tertarik dengan pemain ini.



    https://www.republika.co.id/berita/qz6da3480/arsenal-disarankan-lepas-5-pemain-demi-boyong-bellingham