Arya Saloka Memberikan Suara Ikuti Peraturan Pemerintah dan Lebaran di Jakarta

    Laporan Jurnalis WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bintang sinetron Arya Saloka ini mengaku merindukan keluarganya di kampung halamannya di Bali untuk merayakan Idul Fitri sebagai euforia hari kemenangan di bulan puasa.

    “Saya mau pulang, karena tahun lalu saya tidak pulang,” kata Arya Saloka saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

    Arya mengaku bekerja menyelesaikan setiap adegan syuting sinetron stripping, Ikatan Cinta hingga dua hari sebelum Lebaran, lalu bisa cuti satu hari untuk berkumpul bersama keluarganya.

    “Mungkin kalau dari diriku sendiri aku bisa cuti sehari atau dua hari sebelum lebaran.

    Ya, hanya pada tanggal itu saja kita tidak bisa pulang bersama pemerintah, “ujarnya.

    Baca juga: Rizky Billar Ngaku Jadi Calon Aldebaran Jelang Arya Saloka, Bos TV Beri Tanggapan: Ngawur Aje

    Baca juga: Atalarik Shah Diduga Sindir Tsania Marwa: Lebih Baik Bekerja Daripada Tell Lies

    Pria berusia 29 tahun itu menegaskan akan mengikuti aturan pemerintah dengan tetap tinggal di rumah untuk merayakan Idul Fitri bersama istri dan anak tercinta.

    “Pemerintah dan presiden adalah memimpin negara, apapun yang terjadi, pemimpin harus mengikuti seperti membayar pajak, misalnya,” kata pengganti Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

    Meski begitu, tentunya Arya Saloka merayakan hari raya Idul Fitri dengan suka dan duka di tengah pandemi Covid-19, seperti tahun lalu.

    Pasalnya tahun lalu, Arya Saloka dan seluruh masyarakat Indonesia merayakan Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19 yang mulai melanda Indonesia pada akhir Februari 2021.

    “Seperti tahun lalu kita tidak bisa kumpulkan keluarga besar, tahun ini sama saja. Keluarga besar saya ya, kebetulan keluarga istri saya di Jakarta,” kata Arya Saloka. (Arie Puji Waluyo / ARI).




    Source