Atal S Depari: Semoga Kerja Sama PWI Pusat dan PPA Persero Awal Mula Bersama

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari menerima kunjungan PT Asset Management Company (Persero) di Kantor Pusat PWI Lantai 4 Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih Jakarta, Senin (19/4/2021).

    Saat menerima rombongan PT PPA, Atal Depari didampingi Sekjen PWI Pusat, Mirza Zuhaldi, Kepala Bidang Pendidikan Pusat PWI, Nurjaman Mochtar, Ketua IKWI Indah Kirana Depari dan Sekjen IKWI, Yani Rosdiana Zuhaldi.

    Dalam kunjungan tersebut, Perusahaan Pengelola Aset (Persero) juga memberikan santunan berupa sejumlah paket sembako dan perlengkapan sholat untuk anak yatim piatu dari sejumlah panti asuhan, duafa, dan keluarga jurnalis di bawah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). ).

    Sekretaris Perusahaan PT PPA, Agus Widjaja mengatakan dalam pertemuan tersebut bahwa dalam rangka mewujudkan PPA sebagai perusahaan pengelola aset nasional (NAMCO) pihaknya berkomitmen untuk memberikan dampak sosial yang positif bagi kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSL) yang terdiri dari empat pilar yaitu, ekonomi, sosial, lingkungan, dan hukum dan pemerintahan.

    “Keikutsertaan PPA dalam kegiatan santunan Ramadhan yang diselenggarakan oleh PWI Pusat ini sejalan dengan pilar sosial Perusahaan TJSL yang fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

    Kegiatan bertajuk ‘Kerukunan Ramadhan: Menajamkan Pikiran Merespon Pandemi Covid-19 Saat Puasa’ ini akan digelar pada Selasa (20/4/2021) di Kantor Pusat PWI, Jakarta.

    Rangkaian acara terdiri dari webinar tausiyah Ramadhan bersama Ustadz Muhammad Nur Maulana, bantuan sembako dan perlengkapan sholat, serta silaturahim dan buka puasa bersama PWI.

    “Kami berharap keikutsertaan PPA dalam kegiatan sosial PWI menjadi langkah awal sinergi untuk mendukung kerjasama dengan pers dalam menjalankan perannya sebagai salah satu pilar demokrasi di Indonesia,” ujar Agus yang didampingi Mohhamad Iqbal, Agung Yulianto. dan Tania.

    Sementara itu Atal S Depari menyambut baik kunjungan PPA Persero dengan menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan awal dari kerjasama lainnya yang akan dilakukan oleh PWI dan PT PPA Persero.

    “Terima kasih PPA Persero yang telah berkunjung ke PWI Pusat dan memberikan bantuan kepada Pers dan komunitas Dhuafa melalui PWI. Saya berharap ini menjadi awal kerjasama lainnya kedepannya. Saya juga mengajak anggota PWI dan IKWI untuk bergabung bersama dalam Webinar. Tausiyah Ramadhan Ustadz Muhammad Nur Maulana, “kata Atal S Depari.

    Tentang PT Asset Management Company (Persero) Sebagai Center of Excellence dalam restrukturisasi dan pengelolaan aset BUMN, PT PPA saat ini fokus pada tiga pilar permodalan usaha, yaitu restrukturisasi BUMN Titip Kelola, pengelolaan NPL Bank Himbara dan Dana Situasi Khusus (SSF) . Dengan enabler ini, PT PPA bersama Danareksa akan menjadi National Asset Management Company (NAMCO).




    Source