Babak pertama, Italia vs Austria masih tanpa gol

    Italia tampil lebih dominan ketimbang Austria yang mengandalkan serangan balik.

    REPUBLIKA.CO.ID, WEMBLEY — Italia masih ditahan imbang tanpa gol oleh Austria di babak pertama babak 16 besar Euro 2020, Minggu (27/6). Bermain di Wembley, Italia tampil lebih dominan ketimbang Austria yang mengandalkan serangan balik.

    Italia mengancam lebih dulu pada menit ke-10. Namun tendangan keras Spinazzola masih melebar dari gawang Austria. Tiga menit berselang, Lorenzo Insigne juga mencoba ke gawang, namun tembakannya masih tepat ke gawang.

    Pada menit ke-16, Italia mendapat peluang emas melalui Nicolo Barella. Hanya saja tendangan pemain Inter Milan itu masih bisa dihalau kiper Bachmann. Austria baru bisa memberikan ancaman pada menit ke-17 melalui Marko Arnautovic. Namun, tendangannya masih melambung.

    Immobile nyaris membuat Italia unggul jika tendangannya dari luar kotak penalti tidak membentur tiang pada menit ke-32. Sepuluh menit kemudian giliran Spinazzola yang melakukan tendangan dari luar kotak. Namun Bachmann masih bisa menangkis tendangan mendatar tersebut. Skor kacamata juga bertahan hingga jeda.

    Terkait

    Bale Kecewa Wales Kalah, Tapi Tetap Bangga dengan Timnya

    Jamie Redknapp.

    Redknapp mendesak Inggris untuk waspada terhadap Gundogan

    Italia vs Austria;  Raksasa vs Kurcaci

    Susunan Pemain Italia vs Austria

        Romelu Lukaku dari Belgia bereaksi selama pertandingan sepak bola grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Belgia di Kopenhagen, Denmark, 17 Juni 2021.

    Martinez menilai keputusan Lukaku untuk bergabung dengan Inter sudah tepat

    Pemain Denmark Kasper Dolberg, tengah, merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada pertandingan babak 16 besar Euro 2020 antara Wales dan Denmark, di Johan Cruyff Arena di Amsterdam, Belanda, Sabtu (26/6).

    Kalahkan Wales 4-0, Denmark ke Perempat Final Euro 2020



    https://www.republika.co.id/berita/qvbrkj409/babak-pertama-italia-vs-austria-masih-tanpa-gol