Babak Pertama, MU mengalahkan Granada 1-0

Marcus Rashford mencetak gol melawan Granada di babak pertama.

REPUBLIKA.CO.ID, GRANADA – Manchester United menang 1-0 atas Granada di babak pertama, pada leg pertama babak perempat final Europa League, Jumat (9/4) WIB. United tampil dominan di babak pertama, dan mampu mencetak gol melalui aksi Marcus Rashford.

MU menguasai jalannya pertandingan dengan lebih banyak memainkan bola. Namun Granada mampu bertahan dengan disiplin yang membuat pemain MU kesulitan masuk ke kotak penalti.

Peluang pertama MU baru tercipta lewat tembakan Marcus Rashford pada menit ke-26. Namun bola masih terlalu tinggi dari gawangnya. Namun kegagalan pada upaya pertama dibayar penuh oleh Rashford yang membobol gawang tuan rumah pada menit ke-31.

Victor Lindelof mengirimkan bola terobosan dari belakang, yang mampu ditangkap oleh Rashford, dan langsung melepaskan tembakan kaki kanan yang akurat. 1-0 untuk United. Granada berusaha bangkit dari ketertinggalan, dan upaya Herrera masih membentur tiang gawang Manchester United pada menit ke-40.

Granada kembali mendapat peluang melalui tendangan voli Kenedy. Namun bola masih tepat menuju De Gea. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.




Source