Babak Pertama, Real Betis 1-1 Atletico Madrid

    Atletico tanpa pemain kunci seperti Luis Suarez, Marcos Llorente dan Goeffrey Kondogbia karena skorsing, sementara Moussa Dembele absen karena cedera. Namun mereka tampil dominan sejak menit awal.

    Setelah memiliki lebih banyak penguasaan bola di tiga menit pertama, pasukan Diego Simeone mencetak gol cepat di menit ke-5 dengan tendangan Carrasco yang memanfaatkan tarikan dari Correa yang memenangkan duel dengan kiper. Tim tamu unggul 1-0.

    Atletico hampir menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-16 ketika Saul menyundul bola dari jarak dekat untuk menyambut umpan Hermoso. Namun, dengan kegigihan Bravo berhasil melakukan penyelamatan hebat.

    Di menit ke-20 Moreno memanfaatkan penonton di depan gawang Atletico dengan melepaskan umpan kepada Tello. Tello menyambutnya dengan tendangan voli yang mengarah ke pojok kanan bawah. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

    Pertarungan kedua tim berlangsung sengit dengan menciptakan beberapa peluang apik. Namun, tidak ada gol tambahan yang berhasil mereka ciptakan hingga turun minum. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

    Susunan pemain kedua tim:

    Real Betis (4-2-3-1): Claudio Bravo; Emerson, Aissa Mandi, Marc Bartra, Alex Moreno; Guido Rodriguez, Sergio Canales; Aitor Ruibal, Nabil Fekir, Cristian Tello; Joaquin.

    Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Stefan Savic; Kieran Trippier, Koke, Saul Niguez, Hector Herrera, Yannick Carrasco; Joao Felix, Angel Correa.

    Afrizal Rosikhul Ilmi




    Source