Bagaimana Boy William dan Once Mekel Menghibur Diri Anda di Tengah Pandemi

    Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Fauzi Nur Alamsyah

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presenter Indonesian Idol Boy William menyadari banyaknya aktivitas yang tidak bisa dilakukannya selama pandemi Covid-19.

    Diantaranya adalah bernyanyi di tempat karaoke dan menonton film di bioskop.

    Namun, hal tersebut tidak membuatnya minder untuk mencari hal-hal baru saat terjadi pandemi. Misalnya bernyanyi di rumah.

    Ya, aktivitas yang biasanya dilakukan di tempat karaoke kini bisa dialihkan ke rumah.

    Baca juga: Ghea Indrawari Ajak Boy William Duet, Sebelumnya Sering Sebut dan Ngobrol Pakai Bahasa Korea

    “Ini kan budaya nyanyi, pergi ke bioskop, tapi sekarang tidak bisa karena hidup normal baru, pandemi Covid-19,” kata Boy William, saat peluncuran Mydio Sing, di kawasan Rawamangun, Sabtu. (10/4/2021).

    Boy William kemudian membagikan informasi tentang aplikasi karoke, Mydio Sing. Aplikasi hiburan keluarga saku yang bisa dia lakukan di rumah.

    Acara peluncuran aplikasi Mydio Sing Musictainment bertajuk Karoke From Home, di Hotel Fieris, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (10/4/2021).

    Tidak hanya melalui telepon seluler, tetapi juga terhubung dengan televisi

    “Buka aplikasi mau nyanyi apa, langsung sambungkan. Dari nyanyi bisa rekam sendiri dan posting. Ini karaoke masa depan,” terang Boy William.

    Boy pun menyampaikan pendapatnya jika aplikasi tersebut merupakan terobosan baru untuk menemani masyarakat di tengah pandemi.

    Baca juga: Diminta Pilih Ari Lasso atau Once, Ahmad Dhani menyebut Mulan Jameela dan Maia: Rasanya




    Source