Bagaimana John Paul Ivan dan Penyanyi Cilik Prisa mengobarkan Semangat Persatuan

TRIBUNNEWS.COM – Gitaris John Paul Ivan dan penyanyi cilik Prisa Putrialina berkolaborasi menyanyikan lagu “Doa Untuk Negeri”.

Ini adalah single pertama dari kolaborasi antara John Paul Ivan dan Prisa.

Bersamaan dengan debut kolaborasi tersebut, Forum Musik Klaten bersama Ketua DPRD Klaten Hamenang Wajar Ismoyo menggelar event nasional virtual bertajuk Lomba Sampul Lagu Doa Untuk Negeri.

Tujuannya untuk menumbuhkan semangat dan semangat persatuan, nasionalisme, dan seruan perdamaian bagi seluruh rakyat Indonesia.

Anto dari manajemen resmi Prisa melihat antusiasme peserta dari seluruh Indonesia.

“Bahkan mereka yang berada di luar negeri, baik secara individu maupun kelompok, itupun panitia terpaksa menolak sekitar 77 peserta lagi karena terlambat mengirimkan karya hingga batas waktu yang ditentukan,” kata Anto.

Baca juga: Rilis Single Memulai Langkahmu, Yura Yunita Ajak Anak Muda Indonesia Bangkit Saat Down

Acara tersebut, kata Anto, diharapkan dapat menjadi contoh sekaligus memotivasi seluruh masyarakat untuk tetap berkarya meski terbatas di masa pandemi COVID-19.

Begitu juga dengan lagu “Doa Untuk Negeri” diharapkan dapat menumbuhkan semangat nasionalisme.

“Lagu doa untuk Negeri ini juga bisa menjadi sarana kita semua untuk menyeru semangat cinta tanah air dan menyeru pesan perdamaian untuk Indonesia,” ujarnya.

Baca juga: Gandeng Andi Rianto, Amanda Fedora Luncurkan Single Pursuit

Juri kompetisi ini antara lain John Paul Ivan, mantan gitaris Boomerang, Windy Saraswati, vokalis grup musik Take Over, Ophie Danzo, mantan vokalis Voodoo, Cella, gitaris grup musik Kotak, dan Andi Bayou, produser musik. Untuk informasi lebih lanjut, lihat saluran YouTube resmi PRISA.

Kompetisi ini akan dimulai pada 26 Maret 2021 dan ditutup pada 25 Mei 2021.

Pemenang lomba tersebut telah diumumkan pada 1 Juni 2021, bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila secara nasional.



https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/04/cara-john-paul-ivan-dan-penyanyi-cilik-prisa-sulut-semangat-persatuan