Bambang Pamungkas Bantah Tuduhan Amalia Fujiawati, Siapkan Bukti di Pengadilan

    Jakarta

    Perkara tuntutan nafkah anak yang dilayangkan Amalia Fujiawati pada Bambang Pamungkas masih bergulir. Belum lama ini, Amalia tampil ke permukaan. Ia buka suara dan memberikan empat tuntutan pada pesepakbola itu.

    Tuntutan yang dilayangkan Amalia Fujiawati antara lain adalah nafkah anak, perhatian pada anak, biaya persalinan, dan biaya sekolah anak.

    Menanggapi tuntutan tersebut, pihak Bambang Pamungkas mengaku masih ingin menunggu persidangan terlebih dahulu. Melalui kuasa hukumnya, Z Khasannul, Bambang Pamungkas masih enggan berkomentar terlalu banyak.

    Z Khasannul mengatakan, kliennya hanya mau bebicara melalui persidangan.

    “Tidak ada tanggapan sih sebenarnya, karena kami berpikir semua prosesnya sudah ada di ranah hukum. Saya lebih menegaskan bagaiamana proses hukumnya, jadi saya tidak menanggapi,” ujar Z Khasannul ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Minggu (25/4/2021)z

    “Kalau gugatannya kan tentang hak asuh dan asal usul anak. Ya sampai sekarang fokus kami di persidangan tidak lagi apa yang dia minta, tapi buktikan saja di persidangan siapa yang benar,” kata Z Khasannul lagi.

    Ketika ditanyai oleh awak media, apakah Bambang Pamungkas akan memberikan bantahan, kuasa hukumnya membenarkan. Hanya saja bantahan itu baru akan disampaikan di persidangan.

    “Nanti kami bantah di pengadilan, tidak dibantah di sini. Kalau di sini nanti ketahuan apa yang mau kita bantah di pengadilan. Pihak mereka mempersiapkan lagi,” tutur Z Khasannul.

    Meski demikian, Z Khasannul mengatakan Bambang Pamungkas tidak akan datang ke persidangan.

    “Tidak. Kan sudah dikuasakan,” ucap dia.

    Sebelumnya, Amalia Fujiawati mengaku telah menikah siri dengan Bambang Pamungkas, tapi kini sudah bercerai. Dari pernikahan itu, lahir seorang pertama dan anak kedua yang masih berada dalam kandungan.

    Simak Video “Amalia Fujiawati Dicerai Bambang Pamungkas dalam Kondisi Hamil
    [Gambas:Video 20detik]
    (srs/doc)


    Source