Bambang Pamungkas Ditantang Tes DNA

    Jakarta

    Gugatan asal usul anak oleh Amalia Fujiawati kepada Bambang Pamungkas masih bergulir. Amalia Fujiawati berencana melakukan tes DNA anaknya.

    Hal itu direncanakan berjalan dalam waktu dekat ini. Ia menyebut, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah menyetujui jalan tersebut.

    Seperti disampaikan Trisnawati selaku kuasa hukum Amalia Fujiawati, pihaknya juga meminta Bambang Pamungkas bersedia tes DNA.

    “Kalau kami tetap mengajukan, ya permohonan tes DNA. Kami pun meminta majelis hakim untuk meminta pihak tergugat untuk bersedia dilakukannya tes DNA,” ujar Trisnawati.

    “Masa iya sih dari pihak Bambang Pamungkas nggak mau tes DNA,” tegas Trisnawati.

    Menurutnya, semestinya Bambang Pamungkas tak perlu khawatir untuk menjalani tes tersebut. Apalagi ia juga menuturkan, sebelumnya pihak Bambang Pamungkas menapik punya anak dari Amalia Fujiawati.

    “Seharusnya gini, kalau memang dia nggak keberatan ya, kalau memang istilahnya itu nggak anggap anaknya, pasti dia mau dong tes DNA,” ungkap Trisnawati.

    Melihat Bepe yang disebutnya tak bersedia untuk melakukan tes DNA, pihaknya pun menilai tak ada itikad baik dari sang mantan bintang timnas Indonesia itu.

    “Ya makanya kami minta itikad baik di sini dari pihak dari Pak Bambang Pamungkas untuk dilakukan tes DNA gitu. Kalau misalkan dia tidak mau melakukan tes DNA, nah kami kan bertanya, ada apa gitu ya. Kok dia nggak mau,” lanjutnya.

    Sidang terkait asal usul anak yang diajukan Amalia Fujiawati kepada Bambang Pamungkas sudah mendatangkan saksi dari pihak Amalia. Ada dua saksi, yaitu ustaz yang menikahkan Amalia dengan Bambang Pamungkas. Jane Abel, anak pertama mantan kapten Persija itu juga dihadirkan.

    Pernikahan Amalia Fujiawati dan Bambang Pamungkas digelar di Kalibata, Jakarta Selatan pada pertengahan 2018. Jane Abel dalam sidang menegaskan adanya pernikahan antara ayahnya dan Amalia Fujiawati.

    Simak Video “Bambang Pamungkas Setuju Beri Nafkah tapi Tolak Pengesahan Anak
    [Gambas:Video 20detik]
    (pig/nu2)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5661283/bambang-pamungkas-ditantang-tes-dna