Bambang Pamungkas Tetap Eksis di Instagram usai Mantan Istri Minta Nafkah Anak

Jakarta

Bambang Pamungkas masih belum mau berkomentar soal Amalia Fujiawati yang meminta tanggung jawabnya soal nafkah anak. Diketahui Bambang Pamungkas menikah siri dengan Amalia, namun kini sudah bercerai.

Belakangan Amalia Fujiawati muncul dan menjelaskan banyak hal soal pernikahan sirinya dengan Bambang Pamungkas. Termasuk juga hubungannya dengan istri BePe, Tribuana. Sedangkan Bambang Pamungkas masih bergeming.

BePe masih bicara diwakilkan kuasa hukumnya menghadiri sidang gugatan legalitas anak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pekan lalu. Kala itu tim kuasa hukum Bambang Pamungkas sudah siap membantah segala tuduhan yang diberikan.

“Kami belum ngomong ke subtansi nih, jadi kami lihat dulu. Tapi yang pasti kami akan melakukan bantahan terhadap sesuatu yang tidak benar. Intinya kami akan bantah semuanya,” beber Z. Khasannul, usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kawasan Ragunan, Rabu (14/4/2021).

Bungkam soal permasalahan ini, BePe masih aktif di media sosial. Terakhir dia mengunggah foto sang istri yang tampak sedang tampil menari di atas panggung. Foto tersebut diunggah buat merayakan Hari Kartini. Bambang Pamungkas pun menyelipkan pujian buat sang istri.

“Selamat Hari Kartini untuk Kartini tangguhku dan seluruh Kartini di Indonesia,” tulisnya.

Namun sejak Amalia Fujiawati muncul dan pernikahan sirinya terungkap, Bambang Pamungkas mematikan kolom komentar Instagram-nya. Seolah tidak ingin direcoki oleh serangan jari jemari netizen.

Amalia Fujiawati menagih janji Bambang Pamungkas yang diucapkannya pada 27 Desember 2020. Janji tersebut juga tertuang dalam sebuah file yang dikirimkan lewat WhatsApp oleh Bambang Pamungkas langsung.

Untuk detail perjanjian itu, Amalia mulai menyebut satu per satu mulai dari pemberian nafkah hingga soal komunikasi kepada anak, menanggung biaya persalinan, hingga biaya sekolah anak.

“Di antaranya adalah yang pertama sebagai seorang ayah beliau akan tetap memberikan nafkah lahir materi sebesar sekian rupiah setiap bulannya. Kemudian yang kedua, beliau akan menemui anaknya setiap 1 bulan sekali dan melakukan video call dua minggu sekali,” bebernya.

“Yang ketiga, beliau akan menanggung biaya persalinan yang akan diberikan kepada saya pada bulan Mei 2021. Yang keempat, beliau akan menanggung biaya sekolah anak-anak sampai dewasa,” tambahnya.

Namun sayang, dirasa Amalia perjanjian itu tak terpenuhi. Hanya saja Bambang Pamungkas sekadar menafkahi anak dalam bentuk uang yang ditransfer lewat rekening istri Bambang, Tribuana Tungga Dewi.

(aay/doc)


Source