Barcelona kalah, Messi mengalami puasa gol terlama di El Clasico

Real Madrid mengalahkan Barcelona 2-1.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kapten Barcelona Lionel Messi kembali gagal mencetak gol pada laga El Clasico. La Pulga memperpanjang masa pacekliknya melawan Real Madrid menjadi tujuh pertandingan, yang merupakan kemarau terpanjang dalam karir profesionalnya.

Pemain Argentina itu tidak berdaya untuk menghentikan tim Catalan dari kekalahan kedua kalinya di liga musim ini melawan rival abadi mereka. Los Merengue menang 2-1 di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4) dini hari WIB. Oscar Mingueza hanya berhasil membalas gol dari Karim Benzema dan Toni Kroos di babak kedua.

Messi adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah El Clasico dengan 26 gol, tetapi ia mulai kehilangan sentuhannya dalam mencetak gol dalam beberapa tahun terakhir. Striker berusia 35 tahun itu gagal menggulingkan pertahanan Madrid yang tanpa diperkuat dua bek tengah Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Menurut laporan TujuanMessi mencatatkan tujuh tembakan, termasuk dua tepat sasaran, tetapi tidak ada yang berhasil melewati kiper Thibaut Courtois.

Terakhir kali Messi membobol gawang Madrid adalah Mei 2018, atau lebih dari 1.000 hari lalu. Menariknya, laga tersebut juga menjadi penampilan El Clasico terakhir Cristiano Ronaldo sebelum pindah ke Juventus.

sumber: Antara




Source