Baru-baru ini, sebuah program berbahasa Indonesia, Rachel Vennya, mengungkapkan kekesalannya pada seorang satpam.

Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Baru-baru ini, sebuah program berbahasa Indonesia, Rachel Vennya, mengungkapkan kekesalannya pada seorang satpam.

Karena dia diusir dan dimarahi saat mengambil foto di luar restoran.

Padahal sebelumnya menurut penjelasan Rachel, dia biasanya berpose di lokasi yang sama.

Tapi kali ini petugas keamanan di sana mengusirnya karena Rachel tidak memesan makanan di sana. Lewat Instagram Story miliknya, Rachel pun mengungkapkan kekesalannya.

Baca juga: Bencana NTT, Rachel Vennya menggalang dana untuk membantu korban, di luar dugaan terkumpul Rp. 1 miliar dalam satu malam

Baca juga: Rachel Vennya Mengaku Dia Bipolar, Terasa Terlalu Bahagia, Inilah Yang Dia Lakukan

“Ini seperti gang di dalam gedung, persis seperti samping, bukan jendela depan restoran, jadi tidak mengganggu siapa pun. Dan sekarang saya ingin foto di sini dimarahi oleh satpam karena mereka yang bisa makan. di sini satu-satunya yang makan di restoran? ” Tulisnya di Instagram Story, Rabu (6/4/2021).

Dia kemudian mengambil foto yang benar-benar harus makan dulu, lalu bisa berfoto di restoran dengan mengunggah foto di Instagram Story.

Tak berhenti sampai disitu, Rachel pun kembali mencontohkan beberapa foto yang diambil di depan restoran, hotel, dan tempat parkir.

Dan di tiga tempat, tidak ada satupun satpam yang menegurnya.




Source