Baru Main Sekali, Koeman Puas Dengan Performa Depay

    Kehadiran Depay menambah jumlah lini serang Blaugrana

    REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA — Ronald Koeman mengaku senang dengan apa yang dilihatnya saat Barcelona menang 3-1 atas Girona di pramusim akhir pekan lalu. Pertandingan tersebut menandai penampilan pertama Memphis Depay untuk klub, sejak menyelesaikan kepindahannya dari Lyon musim panas ini.

    Koeman senang melihat pemain barunya beraksi. “Saya pikir dia bermain bagus. Dia pemain berkualitas dan dia menunjukkan itu di beberapa poin. Dia penting bagi kami karena kami harus bersaing di papan atas,” kata Koeman, dikutip dari merek, Senin (26/7).

    Kehadiran Depay menambah jumlah penyerang Blaugrana, setelah sebelumnya Sergio Aguero datang ke klub tersebut. Depay harus bersaing dengan Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Ansu Fati, hingga kemungkinan Lionel Messi jika kembali ke Cam Nou.

    Hingga saat ini, Barcelona masih berusaha merayu Messi untuk menandatangani kontrak baru. Tapi itu bukan perkara mudah. Pasalnya, La Pulga harus siap mendapat potongan gaji 50 persen. Jika Messi tidak kembali ke Barcelona, ​​maka peluang Depay menjadi pemain inti akan semakin besar.



    https://www.republika.co.id/berita/qwtgtk384/baru-sekali-main-koeman-sudah-puas-dengan-performa-depay