Bastoni dan Brozovic Absen, Conte Berganti starting XI Inter

Inter akan menjamu Sassuolo pada Rabu (7/4) pukul 23.45 CET.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Inter Milan akan melanjutkan petualangannya di Serie A, tengah malam. Inter akan menjamu Sassuolo di Stadion Giuseppe Meazza, jelang Kamis (8/4) dini hari WIB.

Ini adalah pertandingan yang ditunda yang akhirnya bisa dimainkan. Awalnya, pesta itu dijadwalkan berlangsung sebelum jeda internasional terbaru.

Namun karena wabah Covid-19 yang menyerang sejumlah staf di Nerazzurri, Lega Serie A memutuskan untuk menundanya. Solusi terbaik telah tercapai. Kedua tim siap tancap gas.

Menyambut pertandingan ini, akan ada perubahan memulai XI tuan rumah, terutama di lini belakang dan tengah. Pelatih Inter Antonio Conte mengubah susunan pemain timnya dari sebelumnya melawan Bologna, beberapa hari lalu. Saat itu, pelatih Antonio Conte menggunakan jasa Alessandro Bastoni dan Marcelo Brozovic.

“Sekarang Bastoni dan Brozovic diskors, jadi Stevan de Vrij dan Matteo Darmian akan bermain dalam skema tiga bek tengah dengan Milan Skriniar,” kata laporan itu. Sepak Bola Italia, Rabu (7/4).

Sebenarnya saat bertemu I Rossoblu, Conte juga memerankan Andrea Ranocchia. Kali ini sang veteran akan diistirahatkan.

Ketidakhadirannya …




Source