Bayi Ditemukan Warga Tasikmalaya, Kakinya Dimakan Anjing

Kapolsek Cineam Polres Tasikmalaya Kota, AKP Semiyono mengatakan, polisi mendapat laporan awal dari warga pada Minggu (11/4) pagi. Menurutnya, warga melaporkan bahwa di samping rumahnya terdapat kantong plastik yang diduga berisi bayi yang sudah meninggal. “Bungkusan itu digigit anjing (saat ditemukan),” kata Semiyono, Minggu malam.

Mendapat laporan tersebut, polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim identifikasi dan bidan desa. Setelah diperiksa, ditemukan bayi laki-laki di dalam kresek, yang sudah meninggal.

Diduga, bayi tersebut telah meninggal dua hari lalu. Bagian kaki bayi yang menyedihkan telah hilang. Kaki bayi malang ini diduga telah dimakan oleh anjing tersebut. “Kami sedang melakukan identifikasi. Nanti akan diotopsi sebagai bahan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Semiyono mengatakan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Polisi akan mencari pelaku dalam kasus itu. “Kami mohon doa masyarakat agar keluarga atau orang yang mencampakkan bayi bisa diketahui dan bisa disilangkan sesuai hukum,” ujarnya.




Source