Begini Tanggapan Lukaku Saat Fans Arsenal Memintanya Bergabung

    Lukaku mencetak satu gol saat Chelsea mengalahkan Arsenal 2-0.

    REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Striker Chelsea Romelu Lukaku menanggapi seruan fans Arsenal agar dia bergabung dengan skuad The Gunners menyusul kemenangan 2-0 pekan lalu di Emirates Stadium. Lukaku tampil gemilang di laga debutnya bersama Chelsea. Ia juga menyumbang satu gol saat Chelsea mengalahkan Arsenal.

    Lukaku didatangkan Chelsea dari Inter Milan seharga £97,5 juta (Rp 1,9 triliun). Ini merupakan periode kedua bergabung dengan Chelsea.

    Lukaku hanya tersenyum jahil saat dimintai tanggapannya atas permintaan fans Arsenal tersebut. “Tidak pernah, tidak ada kesempatan,” kata Lukaku Bintang Harian, Selasa (24/8).

    Striker itu juga mengklaim golnya untuk Chelsea adalah yang paling spesial dari 114 gol yang ia cetak di Premier League. Dia bersikeras bahwa golnya adalah yang terbaik

    “Butuh waktu lima menit bagi saya untuk memahami pergerakan rekan satu tim saya. Grup ini sangat, sangat bertalenta dan juga sangat lapar. Bagi saya itu mudah untuk menyesuaikan diri karena saya sudah terbiasa dengan sistem ini dengan tim nasional Belgia,” kata Lukaku.

    Lukaku mengenakan seragam Chelsea satu dekade lalu di mana ia membuat 10 penampilan di Liga Premier. Namun saat itu ia tampil mengecewakan tanpa mencetak satu gol pun. Dia kemudian pindah ke Everton di mana dia mencetak 68 gol dalam empat musim.

    Pindah ke Manchester United ia mencetak 28 gol. Penampilannya pun semakin cemerlang saat berseragam Inter Milan. Dia menunjukkan kelasnya sebagai striker kelas dunia dan menjadi pemain kunci bagi pelatih Antonio Conte dalam memenangkan Scudetto musim lalu.

    Lukaku bertekad untuk menebus kegagalan dalam mantra pertamanya di Stamford ketika dia kembali ke Chelsea.



    https://www.republika.co.id/berita/qycphu348/ini-tanggapan-lukaku-saat-fan-arsenal-memintanya-bergabung