Bek Juve kecewa karena timnya harus kebobolan saat mengatasi Parma

    Juventus kembali ke jalur kemenangan.

    REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Juventus kembali ke jalur kemenangan di Serie A. Sebelumnya Juve tertidur di markas Atalanta.

    Baru-baru ini, pasukan hitam putih berhasil menaklukkan Parma Calcio. Sang madam menang 3-1 saat menjamu Parma di Allianz Stadium, Turin, Kamis (22/4) dini hari WIB.

    Tuan rumah tertinggal lebih dulu pada menit ke-25. Tendangan bebas Gaston Brugman mengoyak gawang Gianluigi Buffon.

    Bek kiri Bianconeri Alex Sandro kemudian membuat dua gol di menit ke-43 dan ke-47. Pesepakbola Brasil ini menyamakan kedudukan, sekaligus membuat timnya berbalik unggul.

    Kemudian pada menit ke-68, sundulan Matthijs de Ligt tidak bisa dihalau oleh kiper Gialloblu Simone Colombi. De Ligt merebut bola dari sepak pojok Juan Cuadrado.

    Usai pertandingan, Sandro bereaksi. Ia mengaku Juventus baru saja meraih kemenangan penting.

    “Sayang sekali, kami kebobolan satu gol, tapi setelah itu kami melakukannya dengan baik,” kata mantan pemain FC Porto itu kepada DAZN. Sepak Bola Italia.

    Dia tidak terlalu fokus pada kesuksesan individu, mencetak dua gol di pertandingan ini. Menurut Sandro, yang terpenting bagi Juve untuk mendapatkan poin penuh.

    Karena mereka sedang menjalani minggu-minggu krusial. Si Nyonya Tua bersaing dengan Atalanta dan Napoli, memperebutkan tiket ke Liga Champions.

    Namun secara matematis, skuat asuhan Andre Pirlo masih bisa mengejar ketertinggalan Inter Milan. Saat ini Juventus berada di posisi ketiga klasemen.

    Dengan 65 poin, Juve tertinggal 11 poin dari Inter yang bertahta. Musim Serie A 2020/21, menyisakan enam pertandingan lagi.

    Di kesempatan yang sama, Sandro menegaskan agar para pemain Bianconeri tidak terusik dengan kontroversi Liga Super Eropa. Mereka hanya fokus memberikan segalanya di lapangan.




    Source