Benelli Luncurkan Dua Motor Baru di IIMS Hybrid 2021, Benelli Panarea dan Benelli Dong

    Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Fandi Permana

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kemeriahan hari keempat Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 semakin meningkat setelah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno hadir pada Minggu (18/4/2021).

    Momen tersebut dinilai sebagai momen yang tepat untuk mengakselerasi ekonomi kreatif, khususnya di dunia otomotif. Sandi mengunjungi beberapa booth peserta IIMS Hybrid 2021.

    Sandi juga mampir di salah satu booth peserta IIMS Hybrid 2021 yaitu Benelli Motor.

    Pabrikan sepeda motor asal Italia yang diakuisisi oleh pabrikan otomotif asal China, Geely, telah meluncurkan 2 produk sepeda motor terbarunya.

    PT Benelli Motor Indonesia memperkenalkan dua produk baru yaitu Benelli Panarea dan Benelli Dong, disaksikan oleh Menparekraf Sandiaga Uno.

    PT Benelli Motor Indonesia memperkenalkan dua produk baru yaitu Benelli Panarea dan Benelli Dong, disaksikan oleh Menparekraf Sandiaga Uno. (Foto: Instagram Sandiuno)

    Sandiaga Uno pun mendapat kehormatan meluncurkan dua produk terbaru Benelli saat berkunjung ke booth tersebut.

    Benelli Panarea adalah line up baru dari kelas skutik Benelli. Motor ini dibekali mesin 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,3 KW / 7.500 rpm.

    Pada bagian kaki-kaki, Panarea menggunakan ban depan – 12 dan ban belakang 110/90 – 12. Sistem pengeremannya dilengkapi dengan cakram depan dan tromol pada rem belakang.

    Motor matic ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,6 liter dan siap didistribusikan pada Mei 2021. Tak hanya itu, bagi Anda yang menyukai motor klasik Italia, harga yang ditawarkan pun cukup menarik.

    Baca juga: IIMS x GIGAS All Star Hadirkan Band / rif Hibur Pengunjung IIMS Hybrid 2021 Sembari Ngabuburit

    Baca juga: IIMS Hybrid 2021: Pengunjung Mengumpulkan Sampah Plastik dan Menukarnya dengan Poin Plasticpay




    Source