Berhasil Menghisap Perhatian, Mobil Listrik MG ZS EV Telah Dicoba 300 Pengunjung

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – MG Motor Indonesia mengungkapkan bahwa mobil listrik MG ZS EV yang mereka perkenalkan di IIMS Hybrid 2021 telah diuji oleh 300 pengunjung.

    Meski masih dalam tahap perkenalan, banyak pengunjung yang sudah menyatakan ketertarikannya untuk memiliki MG ZS EV dan menjadikan mobil ramah lingkungan ini sebagai kendaraan utama mereka untuk beraktivitas.

    MG ZS EV dinilai lebih unggul di kelasnya karena dibekali baterai berkapasitas 44,5 kWh yang dapat diisi dengan pengisian cepat DC hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit.

    Dengan kapasitas baterai yang terisi penuh, MG ZS EV bisa diajak berkendara hingga 335 km berbasis NEDC (New European Driving Cycle).

    Baca juga: Gaikindo Mengungkapkan Penjualan Mobil Maret Diterjemahkan Lebih dari 85.000 Unit

    Menurut survei yang dilakukan MG Motor Indonesia terhadap peserta uji coba MG ZS EV, yang paling menarik adalah keunggulannya pada kenop persneling yang unik, Electric I-MAX Panoramic Sunroof yang lega, dan akses port pengisian listrik di ‘Star Rider. Area gril MG yang sangat unik dan elegan.

    Direktur Pemasaran dan Humas MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan singkatnya waktu persiapan IIMS Hybrid 2021 tidak menyurutkan semangat MG untuk ikut memeriahkan pameran bertaraf internasional ini.

    “Berkat kepercayaan semua pihak yang terlibat, keputusan MG untuk debut di ajang IIMS Hybrid merupakan pilihan yang tepat, terbukti dengan antusiasme positif yang kami terima sejak hari pertama IIMS,” ujar Arief di IIMS Hybrid 2021, JIExpo, Kemayoran , Jakarta.

    Baca juga: Inilah jajaran motor listrik yang bakal tampil di IIMS Hybrid 2021

    Tak hanya karena tertarik dengan teknologi mobil listrik, pengunjung MG pun disebut-sebut juga penasaran dengan teknologi i-SMART yang dihadirkan di area khusus di booth MG.

    Melalui teknologi i-SMART, pengemudi mobil MG akan dimudahkan dalam mengontrol fitur-fitur mobilnya semudah mengucapkan kalimat perintah atau dari jarak jauh hanya dengan satu ujung jari.

    Direktur Penjualan dan Jaringan MG Motor Indonesia Rendi Radito menyampaikan sejumlah data terkait kinerja MG selama pekan aksi di IIMS.

    “Hingga saat ini, kami telah menerima lebih dari 36.000 pengunjung di booth MG. Rata-rata pengunjung mengungkapkan ketertarikannya terhadap desain dan teknologi yang ditawarkan MG, khususnya pada MG ZS EV dan i-SMART,” kata Rendi.




    Source