Berita Manchester United, Lima Pemain yang Diuntungkan Dengan Kedatangan Cristiano Ronaldo

    TRIBUNNEWS.COM – Manchester United benar-benar kandidat kuat perebutan gelar Liga Inggris musim ini dengan kedatangan Cristiano Ronaldo.

    Secara dramatis, Manchester United seperti membajak rencana Manchester City mendatangkan Cristiano Ronaldo.

    Diketahui, publik sepakbola dihebohkan dengan kabar transfer dadakan pada 27 April yang menyebutkan Cristiano Ronaldo akan hengkang ke Manchester City.

    Fans Manchester United, khususnya, sangat terkejut, tidak menyangka pemain legendaris mereka yang sempat menyatakan tidak akan bermain di klub rival, justru bergabung dengan tim kota yang ‘berisik’.

    Baca juga: Inter News, Inzaghi Pilih Vidal, Cadangan Calhanoglu Lawan Real Madrid, Dumfries Akan Segera Mulai

    Beberapa jam kemudian, keadaan berbalik. Tiba-tiba Manchester United menggelar karpet merah untuk menyambut Ronaldo kembali ke Old Trafford.

    Tidak diragukan lagi, bergabungnya Cristiano Ronaldo adalah pembelian yang bagus untuk Manchester United.

    CR7 mengungguli Romelu Lukaku dengan enam gol di Serie A pada musim 2020-21 di Juventus. Bahkan, Man United berhasil merekrut pencetak gol yang sudah terbukti plus dia sangat familiar dengan situasi Old Trafford.

    Baca juga: Transfer Juventus, Miralem Pjanic Usai Gabung Besiktas, Juve Ingin Pulangkan Paul Pogba

    Namun kedatangan Ronaldo memiliki arti yang lebih penting. Etos kerja dan mentalitasnya benar-benar dapat menular pada anak-anak muda Manchester United.

    Playmaker mereka bisa mendapatkan keuntungan dari memiliki salah satu striker terbaik di planet ini.

    Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah lima pemain yang bisa mendapatkan keuntungan dari kedatangan Cristiano Ronaldo di Manchester United Sportskeeda:

    Baca juga: Berita Liverpool, Trio Penyerang Masuk Radar, Van Dijk Belum Sembuh, The Reds Rawan Cedera Badai



    https://www.tribunnews.com/superskor/2021/09/04/berita-manchester-united-lima-pemain-yang-diuntungkan-atas-kedatangan-cristiano-ronaldo