Bhayangkara FC Kalahkan Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi Bersyukur

    Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain pilar Bhayangkara FC, Ruben Sanadi, merasa sangat bersyukur timnya bisa kembali juara di pekan keempat Liga 1 2021/2022.

    Bhayangkara FC mendapat poin sempurna usai mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0 di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jumat (24/9/2021).

    Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Anderson Salles pada menit ke-65 melalui tendangan bebas.

    Rekor tak terkalahkan hingga pekan keempat membuat Ruben meminta rekan-rekannya untuk tidak berpuas diri dan tetap konsisten.

    “Kami masih harus fokus dan bekerja keras untuk menerapkan apa yang pelatih berikan kepada kami dalam latihan, kami harus fokus,” kata Ruben.

    “Kami harus konsisten sepanjang musim ini jika ingin terus berada di puncak. Kami harus tetap kompak, tetap rendah hati, bersama untuk kompetisi musim ini,” ujarnya.

    Senada dengan Ruben, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster juga berharap para pemain terus bersinergi dan konsisten.

    Usai laga ini, ia juga mengevaluasi kembali apa yang sudah disiapkan sebelum menghadapi Persik Kediri di pekan kelima.

    “Ya tentu akan ada evaluasi lagi untuk mendapatkan perspektif yang berbeda. Memang benar apa yang dikatakan Ruben, yang terpenting kita bekerja sama sebagai satu tim. Sekarang kami mendapat poin penuh dan clean sheet menjadi modal bagus untuk pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

    Dengan kemenangan ini, Bhayangkara FC kini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 10 poin dari tiga kali menang dan sekali imbang.

    Laga selanjutnya atau pekan kelima, The Guardian akan menghadapi Persik Kediri pada Rabu (29/9/2021).



    https://www.tribunnews.com/superskor/2021/09/25/bhayangkara-fc-kalahkan-persebaya-surabaya-ruben-sanadi-bersyukur