Bhayangkara FC meninggalkan pemain untuk minggu pertama Ramadhan

Libur seminggu untuk menghormati para pemain Bhayangkara yang sedang berpuasa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bhayangkara Solo FC memutuskan membatalkan tim selama seminggu di awal Ramadhan. Langkah ini untuk menghormati para pemain yang sedang berpuasa.

Sebelumnya, Bhayangkara Solo FC sudah memulai latihan pada Senin (5/4), setelah kandas di arena Menpora Cup 2021, dan kini sedang mengatur ulang jadwal latihan selama bulan Ramadhan.

Pelatih kepala Bhayangkara Solo FC Paul Munster, dikutip dari situs resmi klub, Rabu, mengaku senang melihat kemajuan timnya dari hasil latihan. “Tapi mereka akan segera kembali berlatih dalam waktu dekat,” kata Paul.

Mengenai kondisi skuadnya saat ini, Paul Munster menjelaskan bahwa ada banyak waktu yang bisa dimaksimalkan timnya untuk berlatih guna melihat League 1 2021. Hanya saja, diakui pelatih asal Irlandia Utara tersebut, skuadnya saat ini adalah. belum lengkap.

“Masih ada satu atau dua posisi pemain lagi yang kami butuhkan. Di skuad saat ini, saya ingin tidak ada yang berubah,” ucap mantan pelatih Timnas Vanuatu itu.

Lebih lanjut, Paul memastikan skuad The Guardians saat ini akan terus dipertahankan dan akan matang menghadapi Liga 1 pada 2021 nanti.

sumber: Antara




Source